Aksi Sosial DPC PBB Kabupaten Samosir Bersinergi dengan Pomparan Guru Tatea Bulan, Kepolisian dan Wa

By Admin DPP 29 Jun 2020, 17:58:34 WIB Gaya Hidup
Aksi Sosial DPC PBB Kabupaten Samosir Bersinergi dengan Pomparan Guru Tatea Bulan, Kepolisian dan Wa

Gambar : Baksos PBB Kab.Samosir


Pemudabatakbersatu.or.id – Pomparan Guru Tatea Bulan bekerjasama dengan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Samosir, Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta Polres Samosir dalam hal ini Diwakilkan oleh Wakapolres Samosir, Kasatreskrim, Kabag OPS, Kapolsek Kecamatan Palipi dan rekan-rekan Polisi serta Pemerintah Desa Sideak dan Pemerintah Kecamatan Palipi. Melakukan Kegiatan Kemanusiaan ditengah-tengah Pandemic COVID 19 yang kita hadapi.

Kita tahu bersama Pandemic COVID 19 telah melanda Bangsa kita khususnya dalam Sektor Ekonomi pada semua Lapisan Masyarakat.Melihat hal ini, Pomparan Guru Tatea Bulan, Pemuda Batak Bersatu, Rekan-Rekan Kepolisian dan Wartawan Kabupaten Samosir Bersinergi untuk membantu saudara-saudara kita sebanyak 153 KK di Desa Sideak Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir.

Kegiatan Kemanusiaan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dihadapi Saudara-saudari kita khususnya di Desa Sideak. Kita ada untuk Menjadi Berkat buat sesama.

Salam dari Pomporan Guru Tatea Bulan, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kepolisian dan Wartawan Kabupaten Samosir serta Pemerintah Desa Sideak dan Pemerintah Kecamatan Palipi.(Red)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment