Ketua DPD PBB Jawa Barat Beserta Istri Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Cibarusa

By Admin DPP 29 Jun 2020, 17:49:16 WIB Sekitar Kita
Ketua DPD PBB Jawa Barat Beserta Istri Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Cibarusa

Gambar : Ketua PBB cikarang


Pemudabatakbersatu.or.id – Pemerintah menyatakan Covid 19 adalah bencana Nasional, dimana dampak dari Covid 19 yang sampai saat ini sungguh sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat, dimana terjadinya pembatasan kegiatan dan aktivitas.

Melihat kondisi ini Pemuda Batak Bersatu kembali tanggap dan menunjukkan rasa pedulinya kepada sesama dan masyarakat yang memang benar-benar terkena dampak dari bencana covid 19 ini, yang sebelumnya pembagian Sembako telah dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat di Kota Bekasi dan Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat. Kali ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat, Wasinton Simanjuntak beserta istri Boru Sibuea melakukan aksi pembagian Sembako berupa beras 5 Liter, telur 2 Kg, indomie 10 Pcs kepada rakyat kurang mampu di wilayah Cibarusah, Cikarang. Aksi lanjutan bertajuk Tali Kasih Peduli dampak Covid 19 dilakukan pada tanggal 8 Mei 2020.

Disela-sela pembagian Sembako Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Jawa Barat itu menyampaikan pesan kepada seluruh anggota bahwa inilah Pemuda Batak Bersatu, pertama kita harus tanggap terhadap permasalahan, situasi dan kondisi masyarakat dan selain itu juga kita harus peduli dan memiliki rasa empati terhadap masyarakat yang memang kurang mampu di sekitar kita, kita harus berusaha membantu dan menolong mereka sebisa kita, tegas Wasinton Simanjuntak.

Kegiatan Tali Kasih Peduli dampak Covid 19 ini adalah inisiatif dari Ketua DPD PBB Jawa Barat beserta istri yang bersumbangsih secara mandiri agar kegiatan ini dapat dilaksanakan, dan kami juga mengharapkan bencana covid 19 ini segera dapat teratasi dan kita bisa kembali beraktivitas dan menjalankan pekerjaannya masing-masing secara normal tutup Wasinton Simanjuntak mengakhiri (Red)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment