oleh

PEMUDA BATAK BERSATU 08 OKTOBER 2022 TEPAT 3 TAHUN

KOTA BEKASI – Di usia ke 3 Organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) tepat pqda tanggal 08 Oktober 2022, harapannya  kedepan Pemuda Batak Bersatu akan menjadi orgnaisasi yang lebih baik dan bermartabat.

Hal ini di katakan langsung oleh Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Firnando Sihombing dalam sambutannya di acara HUT ke 3 Pemuda Batak Bersatu di gedung BLK Pemuda Batak Bersatu kelurahan cipendawa, sabtu (8/10).

Lambok juga menyampaikan sejarah singkat berdirinya Pemuda Batak Bersatu yang penuh dengan tantangan di awal berdirinya organisasi Pemuda Batak Bersatu.

” Dulu Pemuda Batak Bersatu ini tidak di kenal dan dianggap, sekarang Pemuda Batak Bersatu ini ada di mana mana, dan memang butuh waktu proses untuk mencapai lebih besar. Intinya kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan organisasi ini.” Ucapnya.

Acara HUT ke 3 Pemuda Batak Bersatu ini di hadiri ratusan dari berbagai perwakilan diantaranya DPD Jawa Barat, DPD DKI Jakarta, DPD Kepri, DPD Jambi, DPC Kota Bekasi, DPC Kabupaten Bekasi.

Untuk sebagai ucapan syukur capaian umur ke 3 dilakukan juga pemotongan tumpeng yang di lakukan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing bersama Sekretaris Umum Alfredo Panjaitan dan Bendahara Umum Lintong Manurung.

Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu menyampaikan perayaan Akbar Ulang Tahun Pemuda Batak Bersatu ke 3 akan di laksanakan di Kabupaten Samosir yaitu pada tanggal 27-29 Desember 2022. Perayaan Akbar HUT PBB Ke III nantinya akan dimerihkan dengan pelaksanaan Acata DANAU TOBA EXPO yang akan menampilkan berbagai macam kegiatan seperti Pagelaran Seni dan Budaya, Pameran Potensi Daerah, UMKM dan berbagai pertandingan. Dalam kesemapatan tersebut Lambok juga mengajak seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu untuk pulang kampung ke Samosir dalam rangka perayaan HUT akbar ke 3 PBB dan sekaligus menjadi tanggung jawab kita juga untuk menyukseskan program dan himbau pemerintah dalam menyukseskan Danau Toba sebagai salah satu destinasi prioritas nasional yang berkelas internasional ucap Lambok sekaligus mengakhiri sambutannya. (DPP)

Komentar