Pelantikan Pemuda Batak Bersatu DPC Ketua DPAC Kuta Utara Prov.Bali : Junjung Tinggi Semboyan Satu Rasa Satu Jiwa dan SLogan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong

Berita, Daerah, DPC357 views

BADUNG – Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arm Putu Arimbawa menghadiri kegiatan pelaksanaan pelantikan Ketua dan Kepengurusan baru Pemuda Batak Bersatu DPAC Canggu – Kuta Utara yang dihadiri sekitar 100 orang bertempat di Swiss Belhotel Rainfotest Jl. Sanset Road No 101 Kec. Kuta Kab. Badung. Minggu (14/05/23)..

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan . Ketua DPAC Kuta Utara Johnny Budi Hasibuan, Danramil Kuta Mayor Arm Putu Arimbawa, Kaban Kesbangpol Kab. Badung I Nyomn Suendi, Kanit intelkam Polsek Kuta Utara Ipti I Wayan Wijaya Darmayasa, Perwakilanan Dari ketua DPC Tunggul Sinambela, Para Tokoh Masyakat Batak Bersatu.

 

Sambutan Sdr Johnny Budi Hasibuan selaku Ketua DPAC Kuta Utara yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang hadir pada acara Pelantikan Ketua DPAC Kuta Utara, organisasi ini meruapkan anugerah yang sangat mulia karena dapat kedepannya dapat mengimplementasikan jiwa juang setiap individu, dan sesuai semboyan dari Pemuda Batak bersatu bahwasannya memiliki semboyan dan slogan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, ucapnya.

Saat itu Sdr. Robert Simanurung juga menyampaikan yang intinya bahwa kebanggaan dari para pemuda Batak Bersatu yaitu kegiatan sosial bukan demo, yang intinya harus solid pada organisasi ini, pada organisasi Pemuda Batak Bersatu terdiri dari 4 pilar, yaitu Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, maka dari itu setiap kegiatan harus siap dalam setiap kegiatan aksi sosial, pemuda Batak harus sigap dalam setiap pelaksanaan aksi sosial.

Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arm Putu Arimbawa menyampaikan bahwa dengan diadakannya pelantikan baru Ketua ataupun pengurus DPAC diharapkan dalam bertindak agar mengutamakan musyawarah dalam mengambil keputusan dan selalu bergandengan tangan agar saling menjunjung tinggi semboyan Satu Rasa Satu Jiwa, dan slogan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, ucapnya.

“Bahwa dengan adanya organisasi ini akan sangat berperan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dimana menarik tangan yang lemah, membela hak yang tertindas dan bersama-sama bergandengan tangan membangun kehidupan untuk lebih baik”, tambahnya.

(Heri/PB).

Komentar