500 Personil Pemuda Batak Bersatu Bantu Pengamanan Perayaan Paskah Kota Bekasi

Religi178 views

BEKASI, MPP | DPC pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Bekasi turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban saat perayaan Paskah, segenap personel Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama polisi mengamankan Perayaan Paskah Oikumene Kota Bekasi 2023.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu, Hendrico Siagian mengatakan, panitia perayaan Paskah Patar Situmorang menunjuk Pemuda Batak Bersatu untuk membantu pengamanan perayaan Paskah Oikumene kota Bekasi yang di gelar di GOR Chandrabaga Kota Bekasi, Sabtu (29/04/2023).

Hendrico Siagian yang didampingi Sekretaris DPC, Riswandi Sianipar mengatakan, dalam pengamanan itu, PBB menugaskan 500 personil bersama TNI/Polri untuk pengamanan perayaan Paskah Oikumene kota Bekasi 2023.

“Kami menempatkan personil kurang lebih 20 orang di setiap Gate untuk membantu pengamanan dan juga menuntun jemaat saat memasuki area perayaan. Dalam pengamanan ini, kita selalu berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri,” ujar Hendriko Siagian.

Dok/mpp

Hendrico menjelaskan, pengamanan gereja ini dilakukan PBB dengan semangat persaudaraan dari hati yang paling dalam.

“Iyalah, kita lakukan ini dengan ikhlas tanpa mengharap apapun. Dan kami senang melakukannya,” jelas Hendrico yang juga Bacaleg PDIP Bekasi Utara/Medan Satria.

Selain berkontribusi membantu pengamanan perayaan Paskah Oikumene Kota Bekasi juga pemuda Batak Bersatu membantu pemerintah Kota Bekasi pada saat Covid-19 dengan mengadakan Vaksinasi dan juga penanaman pohon penghijauan di setiap wilayah Kota Bekasi.

Hendrico berharap Pemuda Batak Bersatu dapat bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi dalam mewujudkan Kota Bekasi “Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ikhsan.

“Kami dari DPC pemuda Batak Bersatu kota Bekasi mengucapkan “Selamat hari Paskah 2023 semoga kesuksesan dan terang Tuhan selalu menyinari jalan kita”.

Pemuda Batak Bersatu,”Satu rasa satu jiwa NKRI harga mati solidaritas toleransi rukun dan gotong royong.

Komentar