oleh

Bakti Sosial PAC PBB Bogor Utara Buat Masyarakat Sekitar

-PAC, Sosial-140 views

BOGOR – Demi menjalankan amanah dari 4 pilar Pemuda Batak Bersatu yaitu: Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong royong, maka kami Team Relawan Kemanusiaan dari PAC PBB Bogor Utara melaksanakan Bakti sosial nyata di daerah Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 01 Agustus 2021.

Kami melakukan kegiatan fogging untuk mencegah penyakit DBD yang lagi marak setelah musim penghujan. Sebelumnya kami sudah sosialisasi ke pejabat RW setempat dan Puji TUHAN kegiatan kami ini sangat direspon positif oleh pengurus RT dan RW serta seluruh warga, dengan harapan bahwa kita Organisasi PEMUDA BATAK BERSATU ada di hati masyarakat dan nyata dalam berkarya sehingga keberadaan PBB di masyarakat sangat dibutuhkan.

Foto; Kegiatan sosial PAC PBB Bogor Utara/mpp

Ini merupakan kegiatan perdana dari TEAM RELAWAN KEMANUSIAAN PAC PBB Bogor Utara yang di gagas oleh Fernando Silalahi (Antar Lembaga DPC) dan saya Solagratia Marbun yang bertempat tinggal di lingkungan Bogor Utara. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih buat ketua RW 06 Jefri dan pembina kami IPDA Silaen yang sangat terbuka dan mendukung kegiatan.

Adapun personil yang turun kelapangan yaitu : Bapak Refanco Panjaitan (Ketua PAC), Fernando Silalahi, Frengki Boy Cancer Samosir, M. Napitu, Anggiat Siregar beserta dibantu dari team PDIP dari PAC Bogor Utara untuk membantu pengoperasian alat fogging, kami berharap PBB semakin dekat di hati masyarakat sekitar kita. Doakan niat baik kami ini agar berjalan terus dan terlaksana tanpa ada hambatan , terima kasih. TYM.

(Solagratia Marbun)

Komentar

MPP PBB News