oleh

Bangun Sinergitas, DPD PBB Prov. Sumsel Audiensi ke BNNP Sumsel

-Berita-32 views

SUMSEL | Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan Brigjen Pol Djoko Prihadi, SH, terima audiensi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Selatan Hotniel P Simorangkir, S. Kom, beserta rombongan, Senin (11/10/2021).

Kedatangan Ketua DPD PBB Prov. Sumsel disambut baik oleh Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi, SH, diruang kerjanya dengan kapasitas 3 (tiga) orang sebagai perwakilan dari DPD PBB Sumsel.

Brigjen Pol Djoko Prihadi, SH, mengucapkan selamat datang, dan terimakasih atas kunjungannya ke BNNP Sumsel.

“Terimakasih atas kunjungannya. Saya berharap DPD PBB Sumsel dapat bersinergi dengan BNNP Sumsel guna memberantas dan memutuskan mata rantai peredaran Narkoba yang ada di Sumatera Selatan ini,” ungkapnya.

Brigjen Pol Djoko Prihadi, SH, menambahkan, bahwa ke depannya BNNP Sumsel akan berencana membuat Program Desa Bersih Narkoba (Bersinar). Untuk menyukseskan program tersebut, BNNP Sumsel meminta dukungan semua pihak termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam pemberantasan narkoba di wilayah Sumsel dan pembentukan Kampung atau Desa Bersih Narkoba.

Sementara itu Hotniel P Simorangkir, S. Kom, Ketua DPD PBB Prov. Sumsel mengatakan, akan siap untuk bersinergi dengan BNNP Sumsel dalam mendukung Program kerja BNNP Sumsel.

“Kita siap untuk saling bahu membahu dalam pencegahan peredaran Narkoba yang ada di Sumsel ini, dan mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai peredaran Narkoba yang pengunaannya sangat tinggi dikalangan masyarakat,” ujarnya.

Foto/mpp

Hotniel menambahkan, pihaknya akan membantu semaksimal mungkin, apalagi tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Sumsel.

“Kami siap membantu dan mendukung sepenuhnya untuk memberantas narkoba. Generasi bangsa jangan sampai dirusak oleh narkoba,” pungkasnya.

Turut hadir dalam audiensi Ketua DPD PBB Prov. Sumsel Hotniel P Simorangkir, S.Kom, Plt. Sekda DPD PBB Sumsel Junias PF Tarigan, S.Pi, Waka I DPD PBB Prov. Sumsel Tulus Simanjuntak, dan Waka V DPD PBB Sumsel Harases Gultom, beserta Struktur Biro DPD PBB Prov. Sumsel.

(Biro MPP Sumsel)

Komentar

MPP PBB News