oleh

Bekerjasama Dengan Polda Bali, Pemuda Batak Bersatu Adakan Vaksin Covid-19

-Berita-122 views

BALI – Pemuda Batak Bersatu bekerjasama dengan Polda Bali yang diketuai oleh Kombes Nyoman mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kampung Islam di Jalan Juet Sari.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali Robert Manurung, mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Pemuda Batak Bersatu kepada masyarakat sekaligus mempercepat untuk membantu program dari pemerintah.

Kegiatan ini diharapkan dapat memulihkan sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor yang sangat terdampak pandemi Covid-19 akibat penurunan mobilitas masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri.

“Seperti halnya Provinsi Bali yang memiliki sumber pendapatan daerah dari sektor pariwisata turut merasakan penurunan pendapatan secara drastis,” kata Robert Manurung.

Untuk itu, menurut Robert pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Bali perlu dipercepat agar segera tercapai kekebalan komunal (herd immunity), sehingga Bali dapat kembali menarik wisatawan untuk memulihkan industri pariwisatanya.

“Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac yang ke 1 pada tanggal
4 september 2011,” tuturnya.

Kegiatan ini lanjut Robert, akan terus dilakukan mengingat masih banyak masyarakat yang belum di vaksin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran pengurus DPC Kodya Denpasar, DPC Kab. Badung dan PAC Kuta, yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” tutupnya.

Disela-sela kegiatan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang ikut vaksinasi.

(Biro MPP/ NS)

Komentar

MPP PBB News