oleh

Cegah Klaster Covid-19, DPC PBB Karimun dan PSMTI Semprot Desinfektan di Gereja HKBP

-DPC, Sosial-140 views

KARIMUN –  Demi menjaga rasa aman pada warga jemaat sekaligus mencegah adanya klaster baru Covid-19, maka Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Panguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kabupaten Karimun melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Kapling, Jl. Pertambangan, Kelurahan Kapling, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (31/07/2021).

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu, mengatakan, Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun bekerjasama dengan  Paguyuban Sosial Marga Tionghia (PSMTI) Kabupaten Karimun  melakukan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja HKBP Kapling serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini.

“Penyemprotan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran kluster baru virus corona Covid-19 di Kabupaten Karimun. Kita juga akan terus menjaga kenyamanan bagi jamaat yang akan melakukan kegiatan beribadah dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap, bahwa apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi warga jemaat dan nyaman selama menjalankan ibadah untuk besok.

“Semoga bermanfaat kegiatan yang kita lakukan ini. Warga jemaat aman dalam menjalankan ibdah. Dan kita juga berdoa agar kiranya pandemi ini segera berakhir sehingga keadaan normal kembali,” tutup Osmar.

(MPP DPD Kepri/DPC Karimun)

Komentar

MPP PBB News