oleh

Dalam Rangka HUT Kesaktian Pancasila Pemuda Batak Bersatu dan TNI Polri Membagikan Masker Kepada Masyarakat

-Sosial-47 views

DENPASAR – Memperingati hari lahirnya Pancasila Indonesia, Organisasi Pemuda Batak Bersatu se-Bali bersama dengan TNI dan POLRI melakukan kegiatan berbagi masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian ormas dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, Jumat (01/10/21).

Acara serentak diselenggarakan di 6 Kabupaten mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai, diantaranya DPD Bali, DPC Denpasar, DPC Badung, DPC Tabanan. DPC Gianyar DPC Buleleng, PAC Kuta, PAC Garokgak serta perkumpulan batak muslim SS ROHA mengambil bagian dalam acara pembagian masker tersebut.

Ketua DPD Bali Robert Manurung, pada saat pelepasan rekan-rekan juang Pemuda Batak Bersatu untuk memulai kegiatan mengatakan, bahwa jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 7000 pc.

“Acara bagi masker ini adalah bukti dari kepedulian Pemuda Batak Bersatu kepada masyarakat agar tidak melupakan sejarah para pejuang pejuang kita yang telah gugur untuk membela tanah air yang kita cintai ini,” katanya.

Di tempat terpisah Kodim Denpasar melalui Jhodi Siahaan selaku pembina di Pemuda Batak Bersatu, berharap agar tetap berjuang bersama.

Acara pembagian masker yang terdapat di beberapa titik diantaranya Jl. WR. Supratman, Perempatan Teuku Umar dan di Perempatan Kampus Unut Nusa Dua ini mendapat apresiasi dari pihak pemerintah setempat.

Sehingga, kegiatan-kegiatan seperti akan tetap berlangsung untuk membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid-19 di Bali. Dan semoga hadirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu di Bali menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah dalam membantu warga masyarakat.

“Kepada seluruh rekan juang di Bali agar tidak bosan-bosannya melakukan hal-hal yang positif, untuk menunjukan bahwa kehadiran ormas ini benar-benar dirasakan masyarakat, khususnya di Kota Bali ini. Bali Bangkit, Bali Maju,” tutup ketua DPD, seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah turut membantu proses pembagian masker tersebut.

“Semoga Pemuda Batak Bersatu ini bisa menjadi figur kepada bagi ormas-ormas lainnya.”

(mpp)

Komentar

MPP PBB News