oleh

Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Hadiri Pernikahan Putri Janter Simamora

-Motivasi-218 views

FotoBANDUNG | Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) menghadiri pesta adat pernikahan anak perempuan salah satu Penasehat DPP PBB Janter Simamora/ br. Sinambela, yang diselenggarakan di Gedung Istana Kana Wiliya Jl. Kawaluyaan Indah lll, 19, Jatisari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021.

Dalam kesempatan ini Penasehat dari DPP PBB Jonner Panjaitan, yang mewakili untuk menyampaikan sambutan, mengatakan, terjadi sebuah pernikahan karena kedua pasangan sudah saling memahami dan memaklumi serta saling melengkapi baik dalam kekurangan maupun kelebihan.

“Ada tertulis dalam kitab suci, ‘Mereka bukan lagi dua tapi menjadi satu dalam suka maupun duka’. Semoga kalian menjadi sebuah rumah tangga yang patut dibanggakan dan contoh dimanapun berada. Kiranya Tuhan menyertai setiap langkahmu,” pesan Jonner Panjaitan.

Foto; Rombongan DPP PBB-MPP

Sementara perwakilan dari Keluarga Besar Simamora, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pengurus dari DPP PBB yang sudah meringankan langkah dengan sukacita.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran perwakilan dari DPP Pemuda Batak Bersatu, juga pesan-pesan yang sudah disampaikan kepada anak kami kiranya petuah itu menjadi sebuah pegangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga anak kami tercinta ini,” ujarnya.

Terpancar sangat jelas aura kebahagiaan dalam raut wajah kedua orang tua Firda Novia Simamora, S.Ak, dengan mempelai laki-laki Boiman Simbolon, S.Kom, M.TI, pada saat melihat kehadiran rombongan dari Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu, pada saat menyampaikan Cenderamata ulos (selendang-red) dan pengganti karangan bunga ucapan Turut Berbahagia.

Foto; MPP

Acara berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan ini, turut hadir dari Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu, Jonner Panjaitan (Penasehat), Daniel Sibarani (Waketum IV), Sartono Manalu (Kadep Humas), Rikardo Siburian (Wakadep Humas), Flow Simajuntak (Humas), dan Jajaran Hankam yang dikomandoi Frans Silaban (Dansatgas), Toga Bosi Silalahi (Wadansatgas), Gibson Sigalingging (Satgas), Rianto Sitohang (WadanProv), Juara Harianja (Provos).

(Kadep MPP)

Komentar