Dilantik, Martin Simamora, SH, MH, Sah Jadi Ketua DPD PBB Provinsi Riau

Berita, DPD531 views

PEKANBARU| Ketua Umum Lambok F Sihombing, S.Pd, didampingi Sekjen Alfredo Panjaitan bersama Bendum Lintong Manurung, SH, melantik Martin Simamora, SH, MH, dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Prov. Riau yang diikuti 10 kabupaten, 2 Kota, Kecamatan dan Pengurus Desa di Aula HKBP Sopo Godang Kota Pekanbaru, Selasa (12/07/2022).

Ketua Umum Lambok F Sihombing, S.Pd, menyampaikan PBB yang ada di Riau maupun di Kabupaten/kota agar tetap menjaga nama baik organisasi, solid dan bersinergi baik ke instansi pemerintah, Polri maupun TNI, juga para ormas yang setempat.

“PBB tetap berkomitmen dan bersinergi, terutama dalam kegiatan sosial, harus satu komando. Jalin silaturahmi lintas sektoral, instansi pemerintah, Polri maupun TNI, demi mewujudkan visi misi sehingga ormas kita bisa bermanfaat positif bagi masyarakat sekitar,” kata Lambok dalam paparannya.

Dok/mpp

Sementara, Pengurus DPD Provinsi Riau  Martin Simamora, SH, MH, beserta jajarannya, mengucapkan terima kasih pada Ketua Umum Lambok F Sihombing,  S.Pd, bersama Jajaran DPP yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Dok/mpp

Turut hadir dalam pelantikan PBB Provinsi Riau, salah satu artis batak yang diundang dari Ibukota Erick Sihotang, dan menyumbangkan beberapa lagu batak.

Dok/mpp

Pantauan MPP di lokasi, ribuan masyarakat hadir di kegiatan tersebut sebagai wujud apresiasi dengan kehadiran organisasi Pemuda Batak Bersatu itu, juga keterlibatan aparat keamanan baik kepolisian dan TNI. Dan acara berjalan aman dan kondusif hingga selesai.

(Kabiro MPP/Efriadi Situmorang)

Komentar