Dirgahayu Ke-2 PBB DPC Kab.Bungo : Maju Bersama Masyarakat Bungo dan Jangan Tinggalkan Budayamu

Jambi, 28 Mei 2023. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bungo rayakan Hari Dirgahayu Ke-2  (28/05/2023). Pada perayaan Dirgahayu Ke-2, PBB DPC Kab. Bungo  mengusung tema Maju Bersama Masyarakat Bungo, Jangan Tinggalkan Budayamu. Acara berlangsung meriah, Dirgahayu Ke-2 PBB DPC.Kab.Bungo  Jambi dihadiri ketua PBB DPD  Prov.Jambi Bpk.Wintodes r Pardede beserta jajarannya , Ketua DPC Tebo Bpk. Helon Lumban Gaol , DPC Merangin Bpk.Sianturi, DPC Damasraya Bpk.Manalu dan PAC serta Ranting sekitar.

Serangkaian acara peringatan Dirgahayu Ke-2 PBB DPC Kab.Bungo Prov.Jambi diisi dengan diskusi yang mengangkat tema tentang budaya dan adat Batak yang mana membahas tentang perkembangan zaman di era milenial dimana pada diskusi tersebut dibahas juga tentang hal-hal yang berkaitan dengan adat dan budaya Batak.

Ketua DPC PBB Kab. Bungo Prov. Jambi  Toba Lubis. SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tamu undangan yang sudah menghadiri Dirgahayu PBB DPC Kab.Bungo Ke-2. “Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua PBB DPD Prov.Jambi Bpk.Wintodes R Pardede beserta jajarannya dan kepada undangan yang sudah menghadiri Dirgahayu PBB DPC Kab. Bungo yang ke-2, Serta saya ucapkan terimakasih kepada Forkompinda ( forum komunikasi pimpinan daerah) unsur Pemda, DPRD, Kejari, Dandim, polres bungo ) yg sudah menyempatkan waktunya untuk hadir.Tanpa terkecuali seluruh kumpulan marga marga Batak, serta tokoh masyrakat.

“Kehadiran kita di gedung ini merayakan hari Dirgahayu ke-2  ini  menandakan bahwa kita tetap eksis dan kita tetap ormas yang terbaik dan juga mengapresiasi aksi sosial Pemuda Batak Bersatu. Kita bangga dan turut terimakasih untuk ormas PBB DPC Kab. Bungo  pada Dirgahayu yang Ke-2, aksi sosial yg  luar biasa. Semoga kedepan kita bisa bekerjasama dengan berbagai pihak ke depannya” ucap Toba Lubis. SH

Ketua DPD PBB Prov.Jambi, Wintodes R Pardede menjelaskan bahwasanya PBB haruslah tetap secara sinergis menjadikan organisasi ini sebagai perekat dari seluruh aspek dan kesinergian dari hal-hal yang bersangkutan dengan adat dan budaya Batak.

 

Di kesempatan yang sama tidak lupa ketua DPC PBB DBC Kab.Bungo Toba Lubis. SH mengucapkan Terimakasih banyak kepada Bupati Kab.Bungo Bpk.H. Mashuri yang sudah memberikan bantuan berupa Mobil Ambulance yang dimana akan kami manfaatkan untuk mambantu masyarakat di kabupaten Bungo.

_RWDG_

Komentar