DPC, PAC PBB Muara Bungo Hadiri Acara Adat di Sopo Godang HKBP

Motivasi471 views

MUARA BUNGO | Ketua DPC PBB Muara Bungo Sinar Toba Lubis, SH, dan istri Ati br. Sitorus, di dampingi Kadiv Sosial Budaya Marudut Rajagukguk, Sekcab Sahala Nadapdap, Kordinator Lapangan (korlap) Husor Tamba beserta Jajaran DPC, PAC PBB Pelepat, menghadiri undangan acara adat pernikahan Rolan Siregar dan Friska br. Hutauruk, di gedung Sopo Godang HKBP, Kabupaten Muara Bungo, Prov. Jambi, Sabtu (30/10/2021).

Ketua DPC PBB M. Bungi Sinar Toba Lubis, SH, saat acara dari PBB mengatakan, “Terimakasih untuk marga Siregar yang telah mengundang kami ormas PBB yang ada di Muara Bungo ini, kehadiran kami disini sangatlah berarti bagi kami sebagai ormas PBB, walaupun yang mengundang bukan sebagai anggota ormas PBB, semoga adek kami Rolan Siregar dan Friska br. Hutauruk menjadi satu keluarga yang harmonis, dan mampu menunjukkan dan menjalani kehidupan sebagai keluarga baru melalui pesan-pesan yang baik, yang di berikan semua keluarga pada kalian, terlebih pesan di rumah TUHAN melalui hamba’Nya saat pemberkatan.”

foto/mpp

Sinar Toba Lubis, SH, juga menegaskan, bahwa PBB selalu siap menghadiri acara adat orang Batak, asalkan di undang. Intinya ormas PBB selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang di lakukan semua masyarakat, baik orang Batak, maupun bukan orang Batak , asalkan tujuannya untuk kebaikan bersama.

“Sebagai ormas PBB, sangat berharap dukungan semua masyarakat, termasuk orang kita Batak, bahwa PBB bukan ormas marga, tetapi semua marga ada di PBB, dan tujuannya untuk bisa lebih saling mengenal sesama orang kita Batak, dan menyatukan persamaan seluruh orang Batak, dan menunjukkan bahwa orang kita Batak mampu bersatu pada dunia, dan tentu melalui giat-giat sosial yang kami jalankan untuk masyarakat. itulah yang kami lakukan sesuai motto PBB solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, serta satu rasa, satu jiwa,” sebut sinar Toba Lubis, SH, diahir sambutannya.

foto/mpp

Sementara dari keluarga yang mengundang ormas PBB marga Siregar melalui protokolnya, mengucapkan, “Terimakasih atas kehadiran PBB di acara kami, semoga apa dari tujuan PBB kedepan, berjalan dengan baik, dan Tuhan selalu melindungi semua saudaraku, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran saudaraku dari PBB di acara kami, sekali lagi terimakasih, Tuhan menyertai semua saudaraku dari ormas PBB.”

PBB satu rasa, satu jiwa
Horas, Mejuah- Juah, Njuah-juah

(Devisi MPP/ Ramses Siregar)

Komentar