oleh

DPC, PAC PBB Tanjab Barat Bantu Warga Tak Mampu, Perangkat Desa Apresiasi

-DPC, Sosial-44 views

JAMBI – Ketua DPC Jahipas Silalahi, ketua PAC Tungkal Ulu Hamongan Tampubolon yang diwakili Sosbudara DPC St.Maradona Sitinjak beserta jajaran PBB Tanjab Barat memberikan bantuan nerupa material kepada keluarga Sitorus br Nababan.

Rukiah Sagala selaku perangkat desa saat menghadiri pemberian bantuan tersebut mengatakan, sangat bangga dan berterimakasih kepada PBB, yang mau bersinergi dengan perangkat desa dengan memberikan bantuan kepada keluarga yang layak menerimanya.

“Semoga PBB kedepan bisa ambil bagian ikut kerjasama dengan pemerintah untuk bersosial di masyarakat, serta bersama sama menjaga Kerukunan umat beragama,ras dan golongan di manapun berada, terlebih di Tanjab barat ini,” ungkap Rokiah Sagala.

Senada dengan St. Maradona Sitinjak Sosbudara PAC Tungkal Ulu, menyampaikan, bantuan ini bukan untuk menunjukkan bahwa ormas PBB sudah mampu tapi karena ormas PBB ini adalah ormas yang bermasyarakat.

Foto/mpp

“Kami bisa seperti ini karena sesuai dengan motto PBB solidaritas, toleran, rukun dan gotong royong, bahwa PBB bisa kuat dan kompak, ahirnya kami bisa memberikan bantuan ini pada bapak ibu sekeluarga,” tandasnya.

Sementara Penasehat PAC Tungkal Ulu Hinsar Manurung melalui teleponnya menuturkan, bahwa keluarga ini ini yakni Sitorus br Nababan memang sangat layak untuk dibantu.

Menurung mengungkapkan, sehari- harinya keluarga ini hanya bekerja sebagai kuli dan menumpang di tanah orang untuk mendirikan pondok sebagai tempat tinggal.

“Karena kondisi faktor ekonomi, mereka kerap berpindah-pindah tempat. Sebab mereka belum memiliki tempat tinggal yang tetap. Jadi kelurga ini layak dibantu,” paparnya.

(Kepbag devisi MPP PAC Tungkal ulu/ Julian Sihombing)

Komentar

MPP PBB News