DPC PBB Badung Bali Bagikan Sembako ke Masyarakat

DPC, Sosial601 views

BALI – Dampak dari pandemi Covid-19 sungguh sangat luar biasa kepada masyarakat secara umum. Entah kapan berakhirnya tidak ada yang tahu.

Aksi-aksi sosial bagaikan sebuah obat pada waktu yang tepat, dan sangat dibutuhkan saat ini. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Badung, Bali. Mereka bergerak tanpa batas dan tanpa mengharapkan imbalan.

“Kegiatan organisasi dalam berbagai bentuk, termasuk sosial. Karena Pemuda Batak Bersatu lahir karena sosial, jadi kita harus terus bergerak,”kata ketua DPC PBB Badung Tunggul Sinambela, walaupun masih dalam keadaan pemulihan pasca pulangnya dari Rumah Sakit, Jumat (06/08/21).

Ia mengatakan aksi sosial kali ini adalah pembagian sembako beras, telur, minyak goreng dan mie instan yang dikemas 1 (satu) paket.

“Paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat ini, beras, telur, minyak goreng dan sebagainya adalah secara khusus yang terdampak Covid-19 di Banjar Cenggiling diterima langsung secara simbolis oleh Kelian adat setempat (setingkat RW-red),” ujar Tunggul.

Foto; Aksi sosial DPC PBB Badung Bali/mpp

Ia menjelaskan, dengan terselenggaranya baksos ini berkat salah seorang donatur yang tidak mau namanya disebut.

“Kita juga sangat berterimakasih kepada salah seorang donatur, semoga semakin diberkati, sukses dalam segala pekerjaanya oleh Tuhan dan melalui tangannya semakin banyak orang terberkati. Dan semoga Pemuda Batak Bersatu bisa jadi penyalur kepada masyarakat untuk membantu sedikit meringankan beban masyarakat. Jangan pernah letih berbuat kebaikan kepada sesama,” tutupnya.

Sementara Ketua Banjar Kelian Cenggiling, mengucapkan banyak terimakasih kepada tim satgas PBB yang sudah membantu masyarakat di wilayahnya.

“Terimakasih atas sikap kepedulian Ormas PBB, seberapapun yang telah kami terima sangat bermanfaat. Semoga Pemuda Batak Bersatu tetap jaya dan solit,” ujarnya.

(Kabiro MPP Bali/ Nixon Siregar)

Komentar