DPC PBB Jakarta Utara gelar Bakti Sosial Sambut Paskah dan Jelang Lebaran 2023

Sosial307 views

Jakarta Utara, MPP | Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Utara bersama PAC Tj Priok, menggelar baksos, di Kampung Bahari Warakas 1, Kecamatan Tj Priok Jakarta Utara, pada Senin 17 April 2023.

Kegiatan ini dalam rangka Paskah serta menyambut Lebaran 2023.

Ketua PBB DPC Jakarta Utara Bpk. Timbul Fransisco Malau, S.Pd, SH, dan Ketua PAC Tj Priok Jakarta Utara Bilman Pandiangan, turun langsung ke lokasi di dampingi Sekcab Rico Simanjuntak, S.Ip, SH, Danprovos Limbong dan Sitompul serta Kadiv Humas dan Wakadiv OKK Jakarta Utara menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak yang kurang mampu sekaligus mengajak anak anak di wilayah tersebut beribadah.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, teh, hingga berbagai kebutuhan lain.

Dok/mpp

“Kegiatan ini adalah dalam rangka Paskah dan menyambut Idul Fitri. Jumlah sembako yang dibagikan yaitu 200 paket. Disamping rogram sosial seperti baksos, PBB DPC & PAC Tj Priok Jakarta Utara juga sudah menyiapkan berbagai program lain, untuk membantu anak-anak anak tidak mampu. Khususnya bagi warga Warakas 1 Kecamatan Tj. Priok yang memang masih membutuhkan uluran tangan dan tali asih,” ujarnya.

“Falsafah Pemuda Batak Bersatu Satu Rasa Satu Jiwa NKRI Harga Mati, diangkat dari 4 Pilar pemuda Batak Bersatu yaitu Solidaritas Toleransi Rukun Gotong royong. Dari falsafah Pemuda Batak Bersatu itu munculnya Satu Rasa Satu,” tambah Ketua Timbul Fransisco Malau, S.Pd, SH, selaku PBB DPC Jakarta Utara.

Dia juga berharap, semoga bakti sosial ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi anak anak dan warga yang menerimanya.

Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah,..!!

Komentar