oleh

DPC PBB Kota Batam Melakukan Vaksinasi Massal

-Berita-435 views

Batam – Kegiatan Vaksinasi Pemuda Batak Bersatu untuk Semua masyarakat ini berlangsung dari Jumat (25/06/2021) hingga Senin (28/06/2021) dengan target sasaran 2500 Masyarakat Batam.

Dalam hal ini DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam menggelar vaksinasi Covid-19 di Seketariat DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam di ruko Mitra Mall Blok G1 No. Batu aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (29/06/2021).

“Vaksinasi ini bertujuan untuk merajut kebersamaan dari seluruh keberagaman Masyarakat Kota Batam,” ungkap Martua Susanto Manurung Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam.

Lanjut Matua Susanto Manurung, S.Kom, mengatakan, mengenai pentingnya masyarakat melakukan Vaksinasi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi Virus Covid-19 ini.

Baca Juga ; DPC PBB Kota Batam Bersama TNI Perduli Lingkungan dan Kesehatan Masyakarat

“Ini vaksinasi pertama yang dilakukan DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam. Meski sudah divaksin, diapun berharap masyarakat yang telah di vaksin agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan dan mematuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan interaksi, serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Sahat Siburian, sangat mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam program vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi ini bagian dari wujud sinergitas antar ormas Pemuda Batak Bersatu dengan pemerintahan Kota Batam, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam ini. Antusias warga Kota Batam dalam melakukan Vaksinasi patut diapresiasi. Semoga dengan ada kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dan terus mendukung program vaksinasi perintah,” ujar sahat siburian.

Sahat Siburian berharap, agar para Ormas,OKP dan Paguyuban yang ada di Kota Batam dapat bersinergi untuk menyampaikan kemasyarakat pentingnya dilakukan vaksinasi.

“Karena Ormas, OKP dan Paguyuban mempunyai peran penting di tengah masyarakat dalam melakukan pendekatan persuasif sehingga program vaksinasi ini dapat berjalan lancar dan wabah ini segera berakhir,” tutup Sahat.

(Kabiro MPP Kepri/DPC Kota Batam)

Komentar