oleh

DPC PBB Kota Jambi Hadiri Acara Duka Orangtua Rekan Juang

JAMBI | Waka DPC PBB Jambi Pariaman Nababan, Sekcab Davit Siagian beserta Jajaran Hankam DPD, DPC, PAC Kota Jambi menghadiri acara duka Lumban Tobing br. Bangun(+) ibunda dari rekan juang Bastian Lumban Tobing, Simp. Acai Kota Jambi, Selasa (19/10/2021).

Saat acara dari PBB menyampaikan kata penghiburan yang diwakili Waka Pariaman Nababan mengatakan, “Inilah kedatangan kami dari PBB, dan sebagai rekan juang dari Bastian, bahwa atas nama PBB Jambi turut berduka cita yang sedalam dalamnya, atas kepergian ibunda yang kita cintai ini,” ujarnya.

Paniaran Nababan juga berpesan pada Bastian beserta keluarga, agar jangan berlarut dalam kesedihan, karena semua sudah di atur oleh yang kuasa, mungkin inilah jalan terbaik bagi tuhan, dibalik ini pasti ada hikmahnya, dan kita harus merelakan kepergian ibunda yang kita cintai ini menghadap sang pencipta, semoga ibunda kita ini tenang bersama bapa disorga, sebut Waka paniaran Nababan.

Srikandi DPC PBB kota Jambi Ria Manalu, sekaligus nara sumber berita ini membenarkan,
bahwa Bastian Lumban Tobing adalah anggota DPC PBB aktif, dan kita sebagai rekan juang, turut merasakan kesedihan ito Bastian dan keluarga, dan kehadiran kita PBB, untuk memberi semangat serta penghiburan pada keluarga.

Ria Manalu juga mengatakan, ketidakhadiran Ketua DPC Parlin Pasaribu, karena ketua sedang ada urusan, tetapi semangat rekan juang tetap kita tunjukkan pada rekan kita yang sedang berduka saat ini.

Ketua Parlin Pasaribu berterimakasih pada seluruh rekan juang, yang telah menghadiri duka orangtua rekan kita bastian Lumban Tobing, dan yang telah memberikan waktunya menyampaikan duka dari PBB Jambi, semoga kita tetap kompak dan Solit, dalam giat giat kita di PBB menunjukkan satu rasa satu jiwa, tutup ketua Parlin Pasaribu.

PBB, Satu Rasa, Satu Jiwa

Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah

(Kabiro MPP/ Ardi Sihite)

Komentar

MPP PBB News