oleh

DPC PBB PAC Tanjab Barat Hadiri Pesta Adat Pernikahan Srikandi PAC Muara Papalit

-Berita-51 views

TANJAB BARAT | Ketua DPC Jahipas Silalahi, S.IP, beserta jajaran, diselah-selah kunjungan kunker ke PAC Tebing juga menghadiri pesta adat pernikahan Pebriana Sidabariba dengan Benget M. Ambarita Srikandi PAC Muara Papalit, Minggu (10/10/2021).

Ketua PAC Tebing Kardi Sinaga, menegaskan, bahwa selain kunjungan Ketua DPC Jahipas Silalahi, S.IP, Waka Imelda Irma Tambunan, SH, Waka Jabulan Pasaribu, Sekcab Lasron Sinaga, Humas Paniharan Tambunan, dan Penasehat Jusman Dumangar Siagian di kantor PAC Tebing, sekaligus menghadiri pesta pernikahan Srikandi PAC Muara Papalit Pebriana br. Sidabariba.

Kardi Sinaga juga membenarkan, “Ketua DPC Jahipas Silalahi dan istri Agatha br. Simamora adalah keluarga dari Pebriana Sidabariba saat pemberkatan dan di pesta adat tersebut,” ujar Ketua PAC Tebing Kardi Sinaga.

foto/mpp

Kehadiran PBB se-kabupaten Tanjabbar saat memberikan ucapan selamat berbahagia pada pengantin di wakili Ketua PAC Muara Papalit Longser Simarmata yang didampingi Ketua PAC Merlung Laurimba Siregar dan jajaran DPC PAC PBB se-Tanjab Barat mengatakan, “Kami sangat bangga pada PBB yang di Tanjab Barat ini, karena selain kehadiran kita, Ketua DPC Jahipas Silalahi yang di dampingi istri inang br. Simamora juga keluarga Sidabariba, pengantin perempuan Pebriana br Sidabariba,” katanya.

Longser Simarmata mengatakan, bahwa “Momen ini adalah satu bukti sama kita PBB se-Tanjab Barat, karena dia acara adat pernikahan ini jelas menunjukkan kebersamaan kita, untuk itu mari kita saling kompak dan solid,” tandas ketua PAC Longser Simarmata.

Ketua DPC Jahipas Silalahi yang di dampingi istri Agatha br. Simamora ketua Srikandi DPC Tanjab Barat mengatakan, “Saya atas nama keluarga Sidabariba mengucapkan banyak terimakasih pada semua rekan juangku yang telah meluangkan waktunya, terimakasih untuk PAC Tebing, PAC Tungkal Ulu, PAC Merlung, PAC Renah Mendaluh, PAC Muara Papalit, PAC Batang Asam, dan calon PAC Batara,” ucapnya.

foto/mpp

“Dan terimakasih kepada Ketua PAC Tungkal Ulu Hamonangan Tampubolon yang memberikan jamuan kepada seluruh yang mewalili PBB se-Tanjab Barat, semoga kita tetap solid dan kompak sesama PBB dimanapun terlebih di Tanjab Barat ini, sehingga nama PBB bisa besar dan tersebar ke seluruh lapisan masyarakat dengan kesolitan kita di giat-giat PBB, dan tetap menjaga nama baik PBB dan AD/ART dan PO Pemuda Batak bersatu,” tandasnya.

PBB Satu Rasa, Satu Jiwa, Horas, Mejuah-Juah, Njuah-NJuah

(Kadiv MPP/ Marlin Simamora)

Komentar

MPP PBB News