oleh

DPC PBB Tanjabbar Kunker ke Seluruh PAC se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat

-Motivasi-34 views

JAMBI | Ketua DPC Jahipas Silalahi, Waka Jabulan Pasaribu, Waka Imelda Irma Tambunan, Sekcab Jasron Sinaga didampingi Penasehat D. J. Siagian, melakukan kunjungan kerja ke seluruh PAC di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (10/10/2021).

Ketua DPC Jahipas Silalahi, mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini di lakukan untuk meninjau seluruh PAC, dari tujuh PAC yang sudah terbentuk dan empat PAR ranting yang tersebar di seluruh kabupaten Tanjabbar.

“Kunjungan kerja ini sekaligus menegaskan pada seluruh KSB PAC untuk tetap semangat menjalankan roda-roda kegiatan PBB, dan harus sesuai dengan AD/ART/PO Pemuda Batak Bersatu,” ujarnya.

Jahipas juga mengatakan, kunjugan ke PAC ini sekaligus menyampaikan hasil rapat PBB se Prov Jambi pada tanggal 03 Oktober 2021 di kantor DPD.

“Hasil rapat itu harus kami terapkan pada KSB PAC kami, demi keberlangsungan organisasi sebagai satu pintu atau sebutan satu komando,” tandas Jahapas Silalahi.

foto/mpp

Sementara itu, Penasehat DPC Tanjabbar DJ Siagian mengatakan, hadirnya ormas PBB di Indonesia, sangatlah positif dampaknya. Khusus orang Batak sebagai tali penyambung untuk menunjukkan pada dunia bahwa orang Batak bisa bersatu dan kompak dengan adanya PBB yang dicintai ini.

DJ Siagian juga berpesan, kepada seluruh PBB khususnya PBB Jambi, agar tetap mengedepankan dan menjalankan giat PBB di masyarakat sesuai moto PBB ” Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, serta ber-falsafah-kan Satu Rasa, Satu Jiwa.

“Sehingga kita bisa beradaptasi pada masyarakat, dan taat pada peraturan organisasi sesuai AD/ART/PO Pemuda Batak Bersatu, juga peraturan pemerintah serta UUD 45 yang ber-azas-kan Pancasila tentang ke-Bhinneka-an di bumi NKRI yang kita cintai ini dan mengedepankan kemajemukan, khususnya di Tanjab barat ini,” pungkasnya.

(Devisi MPP)

Komentar

MPP PBB News