oleh

DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-75

-Berita, Daerah-362 views

Batam – Banyaknya Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) yang ada di Kota Batam, dapat membantu dan bersinergi dengan pihak pemerintahan TNI POLRI untuk mensosialisasikan program kerja pemerintah Batam di tengah-tengah Masyarakat,

Seperti Ormas yang baru dideklarasikan satu tahun yang lalu di Kota Batam, yaitu Ormas Pemuda Batak Bersatu yang eksis dalam kegiatan sosial dan merangkul semua pihak yang Berada di kota Batam, baik masyarakat umum ataupun pemerintahan yang ada di wilayah hukum Kota Batam.

Di HUT Bhayangkara ke-75 ini Ormas Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam, memberikan ucapan yang tak kalah baiknya kepada Polri. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam Martua Susanto Manurung, S.Kom, beserta Jajaran.

Baca Juga : PBB Batam Serahkan Bantuan Sembako, ‘Semoga Amal Kebaikan Pemuda Batak Bersatu Dibalas Tuhan’

“Kami mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia terkusus kepolisian Kota Batam atas hari jadinya. Dirgahayu Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada 01 Juli 2021,” ucap Martua.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke-75 ‘Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju’. Polri yang Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan merupakan program yang diusung Jenderal Listyo Sigit Prabowo sejak menjabat sebagai Kapolri.

“Maka dalam hal ini Pemuda Batak Bersatu siap bersinergi dengan kepolisian untuk mewujudkan Tema tersebut,” tutupnya.

(Kabiro MPP Kepri)

Komentar