oleh

DPC Tanjung Jabung Timur, DPC Kota Jambi, Meriahkan Acara Pernikahan Anak Penasehat DPC Tanjung Jabung Timur

-Motivasi-73 views

KOTA JAMBI | Ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu, Sekcap DPC Tanjung Jabung Timur Gumarang Malau, Penasehat DPC Kota Jambi Halomoan Pasaribu dan Jajaran DPC, PAC Kota Jambi menghadiri pesta adat pernikahan anak dari Jonwaref Sitorus, Penasehat DPC Kab. Tanjung Jabung Barat di gedung Sopogodang  Jubeleum HKBP Kota Jambi, Sabtu (27/11/2021).

Sekcab DPC PBB Tanjabtim Gumarang Malau mengucapkan, “Atas nama keluarga besar PBB Jambi turut berbahagia, atas terlaksananya acara adat pernikahan Maranata Sitorus, S.T dan Yohana br. Silaban, S.T, pada hari ini, semoga kedua pasangan menjadi satu keluarga yang harmonis dan keluarga yang takut akan Tuhan,” sebut Gumarang Malau.

Begitu juga Ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu dalam sambutannya mewakili PBB Kota Jambi, “Kami PBB sangat bangga dengan senang hati dapat menghadiri pesta adat pernikahan putra penasehat DPC PBB Kab. Tanjabtim. Kebetulan pesta adat ini diadakan di Kota Jambi, maka kami dari PBB Kota jambi sudah pasti menghadiri. Semoga Maranata Sitorus dan Yohana br. Silaban menjadi keluarga yang langgeng,” kata Parlin Pasaribu.

foto/mpp

Parlin juga mengatakan, “Inilah kita PBB, untuk saling membantu, untuk saling kerjasama, baik suka, maupun duka, karena sebagai PBB harus solit dan kompak, tetap mengedepankan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, serta satu rasa, satu jiwa,” tutup Ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu.

Sementara penasehat DPC PBB Kab. Tanjung Jabung Timur Jonwaref Sitorus, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan juang yang menghadiri acara adat pernikahan putranya.

“Terimakasih atas  kehadiran teman-temanku dari PBB, semoga organisasi kita di PBB tetap semangat dan kompak, dan tetap mengedepankan rasa persaudaraan dan saling menghargai satu sama lain sehingga kekompakan untuk tujuan bersama dapat  terwujud dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pemuda Batak Bersatu

Satu rasa, satu jiwa

Horas Mejuah-Juah, Njuah-juah

(Devisi MPP/Fredi Simangunsong)

Komentar

MPP PBB News