oleh

DPD Jambi, DPC dan PAC PBB Hadiri Adat Saormatua Mertua Ketua DPC PBB Samosir

JAMBI – Ketua DPD PPB Jambi Wintodes Pardede bersama Ketua DPC beserta PAC dan jajaran lainnya menghadiri acara adat saormatua Op. Ny Natalia Sitohang, br. Simamarta (+), mertua dari Ketua DPC PBB Kab. Samosir, di Sipin Kota Jambi, Rabu (25/08/21).

Kedatangan rombongan PBB Jambi disambut langsung oleh ketua DPC Kabupaten Samosir Rolan M Sitanggang yang juga menantu dari almarhum.

Ketua DPD Wintodes Romas Pardede menuturkan bahwa, organisasi PBB harus saling bahu membahu dan saling berkooordinasi antar sesama PBB dimanapun berada.

“Sesama rekan juang kita harus menerapkan Satu Rasa. Satu Jiwa. Karena itu lah motto organisasi PBB,” kata Pardede.

Senada diutarakan oleh Ketua DPC Kota Jambi, Parlin Pasaribu didampingi Ketua PAC Kota Baru Pendi Girsang yang menuturkan bahwa, organisasi PBB ini harus tetap solid dan menjunjung tinggi solidaritas, toleransi dan gotong royong sesuai motto organisasi.

Sementara, Penasehat PBB DPD Jambi Abri Halomoan Pasaribu mengaku sangat terharu dengan kerjasama sesama PBB antar Propinsi. Karena menurut dia, kebersamaan ini harus tetap terjaga dan dikembangkan agar kedepannya lebih baik lagi.

“Tujuan PBB ini untuk saling bersinergi dan menjalin kerjasama serta bisa saling kontak keseluruh daerah-daerah yang ingin meminta bantuan sesama anggota PBB,” tuturnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Ketua DPC Kabupaten Samosir Rolan M Sitanggang sekaligus mewakili keluarga yang berduka mengucapkan banyak terimakasih ke seluruh anggota PBB Jambi yang menghadiri acara adat saormatua mertua saya.

“Atas nama DPD PBB Sumut dan DPC Kabupaten Samosir, saya ucapkan berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada PBB Jambi yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara ini. Tuhan selalu memberi kesehatan bagi kita semua, salam hormat dari kami,” ucap Sitanggang.

Namun sayangnya, DPD Jambi tidak bisa mengawal sampai pemakaman karena banyaknya penyekatan PPKM Level 4 tang sedang berjalan sampai tanggal 29 Agustus 2021.

“Kita tetap taat aturan pemerintah Kota Jambi demi memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini melanda negeri yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Pemuda Batak bersatu PBB

Satu rasa, Satu jiwa, NKRI Harga Mati

Horas, Mejuah-juah, Jjuah-juah

(MPP DPD JAMBI/ARDI SIHITE)

Komentar

MPP PBB News