oleh

DPD PBB Jambi Dampingi Pemakaman Ibu Rekan Juang Usai Disolatkan di Masjid

JAMBI | DPD PBB Prov. Jambi menghadiri acara pemakaman Ibunda dari Jansen Napitupulu di rumah duka, Telanai Kota Jambi, Senin (08/11/2021).

Sekda DPD Jambi Anju Saragih, Waka Robet Purba, humas Tombus Sianturi, Bendahara H Malau dan jajaran Hankam menyampaikan kata penghiburan yang diwakili Waka Robet Purba.

Robet Purba mengatakan, “Atas nama PBB prov Jambi turut berduka cita sedalam dalamnya, kiranya segala sesuatu yang kita lihat hari ini di hadapan kita, adalah kepergian ibu yang kita cintai, namun itu sudah ditakdirkan yang Kuasa, dan kita harus iklas, agar kepergian ibunda kita ini menghadap yang kuasa, dapat tenang bersama bapa di sorga.”

Robet Purba juga menekankan, sebagai organisasi PBB harus memberikan yang terbaik kepada seluruh rekan juang, baik duka, maupun suka, dan tidak membedakan ras, suku, golongan dan agamanya.

“Tetapi kita sebagai anggota PBB, jangan hanya menyebut saya anggota PBB, tetapi tidak pernah hadir dan mengikuti giat-giat kita di PBB, mari kita lakukan yang terbaik secara tulus dan keiklasan di PBB yang kita cintai ini, sesuai motto PBB, solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, serta satu rasa, satu jiwa,” tutup Waka DPD Robet Purba.

Sementara Jansen Napitupulu, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran ormas PBB
yang datang untuk memberikan support dan penghiburan untuk keluarganya.

“Terimakasih rekan juang, telah hadir saat pemakaman Ibunda saya dan memberikan perhatiannya serta pengawalan sampai ke pemakaman, semoga PBB tetap kompak dan Solit, dan Tuhan membalas segala kebaikan yang rekan berikan pada kami,” ucap Jansen.

Salam satu rasa
Horas, Mejuah-Juah, Njuah-Juah

(Kabiro MPP/Ardi Sihite)

Komentar