oleh

DPD PBB Jambi Fasilitasi Dua Belah Pihak Untuk Damai

-Berita, DPD-183 views

JAMBI – Terkait kasus penganiayaan beberapa bulan lalu yang di alami saudara Bronson Panjaitan, adik dari humas DPC PBB Kab. Batang Hari, Prov. Jambi, oleh sekelompok warga Dusun Lubuk Madrasah Kab. Muara Tebo, hari ini dilakukan langkah damai antar kedua belah pihak di kantor Sekretariat DPD PBB Jambi, Sabtu (10/07/21).

Untuk diketahui, bahwa kasus ini sudah di terima ketua DPD Wintodes Romas Pardede dan Jajaran DPD didampingi biro hukum DPD Jambi, pak Siboro untuk membuat laporan di Polda Jambi.

Namun kasus ini tidak sampai di sentuh hukum karena ada kesepakatan pihak korban dan si pelaku untuk berdamai secara kekeluargaan.

Dalam hal ini ketua DPD Wintodes Romas Pardede, Waka Robet Purba, Sekda Anju Sumbayak dan Jajaran DPD, beserta biro hukum DPD pak Siboro sepakat menerima permohonan dari kedua belah pihak untuk diadakannya perjanjian perdamaian di kantor Sekretariat DPD Jambi.

Foto; Surat perjanjian damai kedua belah pihak,/MPP

Perdamaian pun berlangsung dengan baik tanpa ada perdebatan, pihak para pelaku dan rekan-rekannya didampingi Kades Lubuk Madrasah Zulpan Saripuddin. SH,  pihak saudara Bronson di dampingi humas DPC PBB Batang Hari  J. Panjaitan, Waka DPC PBB Batang Hari pak Sirait, Sekda DPD PBB Anju Sumbayak, Waka DPD PBB Robet Purba, biro hukum DPD pak Siboro, dan Jajaran, Hankam DPD PBB Jambi.

Ketua DPD Jambi Wintodes Romas Pardede mengapresiasi dengan diadakannya perjanjian perdamaian di kantor DPD Jambi tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

“Adapun kesepakatan untuk berdamai bahwa ini murni berdasarkan kemauan kedua belah pihak.  Dalam hal ini kehadiran PBB mendukung segala hal, asalkan untuk kebaikan bersama,” ungkap Ketua DPD melalui sambungan telepon dengan Sekda DPD yang kebetulan sedang  berada di Sumut acara keluarga.

(Ardi Sihite/ Kabiro MPP DPD Jambi)

Selengkapnya saksikan videonya,..

Komentar

MPP PBB News