oleh

DPP Pemuda Batak Bersatu Beri Apresiasi Kepada Kader PBB Berprestasi

-Berita, DPP-209 views

JAKARTA | Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu selalu berusaha dan berupaya yang terbaik dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat umum, baik melalui aksi-aksi sosial tanpa pandang bulu.

Salah satunya adalah melakukan pertemuan dengan seorang atlit olahraga KEMPO untuk memberi semangat, kiranya termotivasi sehingga bisa meningkatkan prestasinya dikemudian hari pada saat mengikuti kejuaraan-kejuaran pada olahraga KEMPO.

“Kita sebagai perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Pemud Batak Bersatu beri apresiasi atas prestasi kader kita Wapangda PBB DPD Lampung Bpk Mulya Sitanggang yang meraih medali emas dalam Kejuaraan KEMPO Dunia di Turki baru-baru ini,” kata Plt. Sekjen DPP Alfredo Panjaitan yang didampingi Wabendum Rio Sinambela, Senin (08/11/2021).

Alfredo menambahkan, bahwa “Atas keberhasilannya, sehingga mengharumkan organisasi Pemuda Batak Bersatu maka mewakili dari DPP menyambangi beliau di salah satu Hotel di Jakarta Selatan untuk memberikan sedikit bonus dalam bentuk uang tunai sebagai penghargaan dan suport atas prestasi yang berhasil ditorehkan,” ujarnya.

(Kadep MPP)

Komentar