oleh

Dukung Program Pemerintah, DPD PBB Bali Adakan Vaksinasi Massal Kepada Warga Masyarakat

-DPD, Sosial-190 views

BALI – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Bali melakukan acara vaksin massal untuk keluarga dan masyarakat sekitarnya, tepatnya di halaman sekretariat PBB, Jl. Raya padang Galak, No. 21 Sanur Bali, Selasa (27/07/21).

Kegiatan ini melibatkan para Jajaran mulai dari DPC Badung, DPC Denpasar, DPC Tabanan, DPC Buleleng Serta PAC Kuta, Dinas Kesehatan Prov. Bali, Babinsa Kantimas dan Desa Adat Setempat.

Aksi sosial yang dilakukan oleh PBB ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, terlihat dari antusiasme yang hadir untuk melakukan vaksin. Sehingga kuota yang sudah rencanakan jauh melebihi target.

“Sebelumnya kita rencanakan hanya 200 untuk divaksin. Tapi ternyata melebihi dari target kita,” kata Ketua DPD PBB Bali Robert manurung dalam kesempatan ini.

Foto; Antri vaksin dengan prokes/mpp

Ia menjelaskan, acara ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang belum vaksin karena memiliki identitas di luar Bali. Sekaligus langkah PBB dalam mendukung penuh program Pemerintah untuk melaksanakan vaksin ke seluruh masyarakat.

“Dan kita berharap semoga Pemuda Batak Bersatu bisa menjembati dalam menyampaikan keluhan masyarakat kepada Pemerintah ke depannya,” tutup Robert.

Sementara Kamtibmas GelGel, dan Babinsa Lipo, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu pemerintah dalam melaksanakan program dari pemerintah .

De3mikian juga para warga masyarakat yang hadir, mengucapkan banyak trima kasih kepada PBB, karena sudah merasa terbantu karena banyaknya masyarakat yang ingin divaksin.

Foto; Kegiatan vaksin melibatkan TNI-POLRI/mpp

Pantauan Biro Media Pers dan Publikasi dilapangan, acara berjalan dengan baik dari awal hingga selesainya acara.

Tak lupa juga Ketua DPD PBB Bali menyampaikan di akhir acara ucapan terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras hingga terselenggaranya acara vaksinasi ini.

“Terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan acara ini. Janganlah letih berbuat kebaikan. Kita harus tetap solid dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan sekalipun diluar suku orang batak dengan segala upaya yang kita mampu,” harapnya sambil memotivasi para rekan-rekan juang yang hadir maupun yang tidak hadir karena berhalangan.

(Kabiro MPP DPD Bali/ Nikson Siregar)

Saksikan videonya,..

Komentar

MPP PBB News