oleh

Era Teknologi, Pemuda Batak Bersatu Launching Aplikasi dan KTA Online Digital

-Berita, DPP-184 views

BEKASI | Aplikasi Pemuda Batak Bersatu adalah sebuah aplikasi berbasis Android System yang sudah dapat di download di google playstore.

“Di era digitalisasi dan pesatnya perkembangan teknologi tentunya Organisasi Pemuda Batak Bersatu harus mampu mengikuti dan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini dalam menjalankan kegiatan organisasi,” kata Lambok Sihombing selaku Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu.

Aplikasi Pemuda Batak Bersatu itu, selain sudah dapat di download di Google Play Store menurut Ketum PBB, tentunya diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal baik untuk anggota sendiri ataupun kepada masyarakat dengan memberikan informasi-informasi update yang terdapat di dalam aplikasi. Aplikasi ini juga terintegrasi dan terkoneksi dengan website dan media sosial resmi Pemuda Batak Bersatu seperti Facebook, Instagram, dan Youtube.

“Aplikasi ini juga mempermudah masyarakat luas untuk dapat bergabung dan mendaftarkan diri menjadi anggota Pemuda Batak Bersatu sesuai dengan wilayah domisili tempat tinggalnya,” lanjut Lambok.

Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Sihombing juga menjelaskan, dengan Aplikasi ini maka seluruh keanggotaan Pemuda Batak Bersatu akan terdata dengan baik, dan bagi anggota yang baru mendaftar juga langsung dapat memperoleh dan mengakses Kartu Tanda Anggota Digital yang dilengkapi dengan QR Code dan desain yang sangat menarik.

“Sebagai Organisasi yang kredibel dan akuntabel maka Pemuda Batak Bersatu harus mampu mengikuti dan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan yang selama ini menjadi visi misi organisasi Pemuda Batak Bersatu. Dengan lounhcingnya aplikasi ini diharapkan dapat membantu dalam hal pendataan dan sosialisasi kegiatan pemuda batak Bersatu,” tandas Lambok.

(rls/MPP)

Komentar