Giat Sosial PBB DPC Jakarta Barat Beserta PAC Cengkareng, PAC Kalideres dan PAR Kedoya : Hadir Dalam pedampingan alm. Djonias Rajagukguk

Jakarta – Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat bersama PBB PAC Kalideres, PAC Cengkareng dan PAR Kedoya Jalin kekompakan dengan melakukan giat sosial Satu Rasa, Satu Jiwa dalam proses pengawalan jenazah Djonias Rajagukguk (op.Erni) yang tutup usia  Rabu, 31 Mei 2023 ke Rumah Duka HKBP Cengkareng  (21/06/23).

 

Dengan spontan mendengar berita tersebut Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat  Ronal Sihotang melakukan komunikasi kepada ketua (Pimpinan Anak Cabang) PAC Kalideres , PAC Cengkareng dan (Pimpinan Anak Ranting) PAR Kedoya Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat  untuk ikut membantu bersama jajarannya langsung turun ke Acara Tongo Raja di HKBP Cengkareng dan untuk melakukan pedampingan jenazah ke TPU Tegal Alur Kec.Kalideres Jakarta Barat.


Ketua DPC Jakarta Barat Ronal Sihotang menyampaikan pedampingan jenazah di laksanakan pada hari ini, jumat pukul 12.00 wib sampai dengan selesai.

“saya berterimakasih dan mengapresiasi untuk semua rekan juang PBB DPC Jakarta Barat  beserta PAC Sekitar yang sudah ikut serta dalam melakukan giat sosial ini”ujar ketua PBB DPC Jakarta Barat.

akhir kata ketua DPC Jakarta barat menyampaikan “Atas nama Pimpinan dan Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  beserta mewakili Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekitar dan jajaran Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Djonias Rajagukguk (op.Erni),” tutup Ronal Sihotang

 

Komentar