Giat Sosial PBB DPC Tapanuli Utara ” Pemuda Batak Bersatu Turut Beduka Cita Atas Meninggalnya orang Tua Dari Ketua PBB DPC Kab.Siduarjo Prov. Jawa Timur”

Pemuda Batak Bersatu – Turut berduka atas meningalnya orang tua Ketua PBB DPC Kab.siduarjo Jawa Timur (op.fitri doli sihombing )semoga keluarga di beri kekuatan.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tapanuli utara, PBB Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pagaran, PBB Kab Toba Sinar Siantar Narumonda, menyampaikan Turut berduka cita atas meninggalnya Op. Fitri Doli Sihombing, Kepada semua keluarga yang ditinggal, semoga selalu kuat dan mengiklaskan kepergian alamrhum. Serahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa.”imbuhnya.

“Kepedulian Sosial PBB tidak diragukan lagi, terbukti dilapangan dan dirasakan langsung oleh Masyarakat yang telah banyak di/terbantu oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu secara umum dan terutama kepada Rekan Juang dimanapun berada.

PBB selalu membantu tanpa membeda-bedakan Suku , Agam, Ras, maupun golongan (Sara, red) orang yang akan dibantu. Intinya, PBB tidak mengenal unsur diskriminatif dalam membantu siapapun.”

#RWDG

Komentar