Giat Sosial, PBB PAC  Kecamatan Paranginan  Kabupaten Humbang Hasudutan Sumatera Utara berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Sihonongan kecamatan Parangin

Berita, Daerah, PAC, Sosial152 views

Pemuda batak Bersatu  – Giat Sosial PBB PAC  Kecamatan Paranginan  Kabupaten Humbang Hasudutan Sumatera Utara berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Sihonongan kecamatan Parangin. (Jumat, 23/06/23)

Bantuan di berikan langsung oleh pengurus PBB PAC Paranginan Kab. Humbang Hasudutan kepada ibu boru Togatorop beserta keluarga yang merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Sabtu Kemarin

Ditempat yang sama Ketua PBB PAC Paranginan Josapat Siahaan mengucapkan, “Saya Selaku Ketua PBB PAC Paranginan beserta jajaran menyampaikan belasungkawa  sedalam-dalamnya terhadap musibah yang menimpa keluarga”

Diwaktu yang sama Ibu Togatorop mengucapkan , “terimakasih banyak terhadap Pemuda Batak Bersatu PAC Paranginan yang sudah membantu, semoga Organisasi Pemuda Batak Bersatu terus maju serta dilimpahkan rejekinya” Kiranya Tuhan yang membalaskan Kebaikan PBB PAC Paranginan, Ucapnya.

 

“Kepedulian Sosial PBB tidak diragukan lagi, terbukti dilapangan dan dirasakan langsung oleh Masyarakat yang telah banyak di/terbantu oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu secara umum dan terutama kepada Rekan Juang dimanapun berada.

PBB selalu membantu tanpa membeda-bedakan Suku , Agam, Ras, maupun golongan (Sara, red) orang yang akan dibantu. Intinya, PBB tidak mengenal unsur diskriminatif dalam membantu siapapun.”

#RWDG

Komentar