oleh

Hangat, WakaPolda Riau Sambut Baik Silaturahmi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Riau

-Berita-14 views

PEKANBARU, RIAU | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Provinsi Riau melakukan audiensi ke MAPOLDA Riau, Selasa (7/6/2022) lalu.

Pada Kunjungan Pengurus DPD PBB Riau kali ini langsung disambut hangat oleh Wakapolda Riau, Brigjend. Pol. Tabana Bangun dan Didampingi oleh Wadir Intelkam Polda Riau, AKBP. Efrizal, S.I.K.

“Selamat datang saudaraku semuanya, Polda Riau siap bersinergi dengan semua Pihak atau elemen masyarakat Riau, termasuk PBB,” sebut Tabana Bangun saat menyambut pengurus PBB Riau.

Lanjutnya, pihaknya sangat senang dikunjungi Masyarakat untuk menjalin Silaturahmi. “Polda Riau sangat senang dikunjungi Masyarakat guna silaturahmi dan membangun Sinergitas yang berkualitas demi mensukseskan Program Pemerintah Pusat dan Daerah,dan hal lainnya yang bersifat Positif, Kami Mohon maaf Karena Pak Kapolda Tak bisa menyambut Bapak bapak,karena Beliau ada giat lain diluar kota,” kata Tabana.

Di awal pertemuan silaturahmi tersebut ketua DPD PBB Riau, Martin Simamora, SH, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada DPD PBB Riau untuk dapat bertemu dengan petinggi Kepolisian di Polda Riau ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak WakaPolda Riau yang telah menyambut dengan Ramah, salut dengan beliau dan Jajarannya. Semoga Hubungan silaturahmi kami ini dapat berjalan dengan baik kedepannya dan seterusnya,” ujar Martin Simamora.

Sebelum berdiskusi ketua DPD PBB Riau Martin Simamora, SH, memperkenalkan anggotanya terlebih dahulu yang ikut hadir, yakni Herwin Sagala (ketua OKK dan ketua Panpel Pelantikan), Sahurman Sitanggang (Humas), Endi Pasaribu (Wakil Ketua), Erwin Hutagalung (wakil Ketua).

Dok/mpp

Kemudian menjelaskan kepada Wakapolda Riau dan Efrizal (Wadir Intelkam) bahwa, PBB di Riau sudah berdiri sejak tahun 2020 dan sdh terbentuk Cabang di 10 (sepuluh) Kabupaten/Kota dan sudah ada PAC dan Ranting nya juga berdiri di masing-masing kabupaten/Kota Se Riau.

 

Ketua DPD PBB Riau, Martin Simamora, SH, menjelaskan bahwa, organisasi PBB ini adalah organisasi sosial dan siap selalu untuk membantu seluruh warga di sekitarnya yang membutuhkan bantuan baik dalam suka maupun duka cita, gemar gotong-royong, donor darah, serta aksi sosial kemanusiaan lainnya. PBB yang ada di Riau ini siap mensupport dan membantu program kerja dari aparat kepolisian serta selalu siap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing.

Diakhir pertemuan tersebut, Martin mengundang Kapolda dan Wakapolda Riau untuk dapat hadir dan mendukung acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD PBB Riau yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang.

Di akhir pertemuan, Wakapolda menyampaikan sangat bangga dan mengapresiasi setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh PBB di Provinsi Riau.

“Saya sangat bangga melihat PBB ini, saya apresiasi atas segala kegiatan positif PBB Riau, Semoga kita semua senantiasa sehat dan dalam lindungan Tuhan, sukses buat PBB,” tutup Tabana Bangun sambil menyalami pengurus PBB yang hendak undur diri dari ruangannya.

(Kadiv MPP/ Efriadi Situmorang/Hendron Sihombing)

Komentar