Himbauan Ketum PBB Untuk Keluarga Besar PBB Terkhusus se-Sumatera Utara

Motivasi409 views

BEKASI | “Cita-cita bukanlah takdir, tapi sebuah penunjuk arah. Ia bukan perintah, tapi komitmen. Ia tak menentukan masa depan,melainkan sebuah wahana untuk menggerakkan sumber daya dan energi bagi usaha membangun masa depan.” (Peter F Drucker)

Demikian juga dalam sebuah organisasi, ia bukanlah takdir, tapi sebuah wahana pembelajaran untuk menggerakkan sumber daya manusianya masing-masing sehingga bisa menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi sesama, selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Organisasi tidaklah selalu berjalan mulus, justru di dalam organisasi akan selalu ada permasalah yang dipicu ketidakseimbangan dalam sebuah pendapat maupun kebijakan dalam sebuah keputusan. Dan ini akan terus berlanjut. Namun, hal-hal ini akan bisa terselesaikan tanpa menimbulkan perpecahan jika pribadi-pribadi tersebut paham dan mengetahui maksud dan tujuan seperti yang diucapkan oleh seorang pemikir dan penulis terkenal di dunia.

Dalam hal ini, sebagai Pimpinan tertinggi Organisasi Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, Jajaran Dewan Pimpinan Pusat bersama para pengurus tingkat Provinsi, Kabupaten/kota memiliki tugas dan tanggung jawab penuh untuk menjaga stabilitas sebuah organisasi sehingga bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Keputusan dan kebijakan tidaklah selalu bisa diterima dengan baik, dan itu merupakan sebuah dinamika dalam kombinasi sebuah warna. Sebuah warna akan terlihat indah jika ada beberapa perpaduan warna didalamnya.

Inilah yang disampaikan oleh Ketum PBB didampingi Kadep Investigasi dan Dansatgas DPP di Kantor Sekretariat DPP pada Sabtu 26 Februari 2022 sore, agar seluruh Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu secara khusus di Sumatera Utara agar tetap solid dan berjalan sebagaimana mestinya dalam mewujudkan Visi Misi Pemuda Batak Bersatu pasca pencabutan, dan pembekuan struktur kepengurusan tingkat DPD PBB Sumut.

“Pemuda Batak Bersatu masih tetap solid sampai hari ini, dan berjalan seperti biasanya. Dan disini saya tekankan, langkah tegas akan kita lakukan bagi siapa saja jika sudah melanggar aturan yang tertuang dalam AD/ART dan PO kita,” kata Lambok.

Ia menyampaikan, bahwa untuk sementara seluruh jajaran tingkat Dewan Pimpinan Cabang yang ada di seluruh Sumatera Utara akan diambil alih oleh Dewan Pimpinan Pusat hingga batas waktu yang ditentukan untuk kepengurusan yang baru.

“Demi berjalannya roda organisasi maka seluruh Jajaran DPC akan diambil alih oleh DPP. Dan jika ada yang mengaku-ngaku atau mengatasnamakan pengurus DPD jangan percaya. Selain itu, jangan mau terpancing atau terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari tetap solid, lakukan tugas dan kegiatannya seperti biasa. Tetap satu komando, Pemuda Batak Bersatu adalah rumah kita, dan Pemuda Batak Bersatu selalu dihati,” tegas Lambok.

(Dep MPP)

Komentar