oleh

HUT ke 3 Pemuda Batak Bersatu di Tg.Pinang Dihadiri Ketua Umum PBB

-Berita, DPP-32 views

Tanjung pinang || Kehadiran Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Sihombing dalam acara Hut ke 3 Pemuda Batak Bersatu yang dirayakan oleh DPC PBB Tanjung Pinnag adalah sebuah momentum yang sangat luar biasa bagi seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu yang ada di Tanjung Pinang Ucap Frengky Simanjuntak selaku ketua DPC Tg. Pinang. Dalam kata sambutanya Ketua DPC Tg. Pinang Frenky Simanjuntak meminta kepada seluruh anggota ynag ada di Tanjung Pinang untuk tetap konsisten menjalankan visi misi sosial Pemuda Batak Bersatu agar PBB semakin ada di hati masyarakat dan selalu dinpercaya oleh masyarakat, kita bersosial tidak pandang buluh, kita tidak lihat dia dari suku dan agama apa sebisa mungkin kita harus selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan ucap Frengky mengakhiri kata sambutannya.
Dalam acara perayaan Hut ke 3 PBB di Tg.Pinang turut hadir juga salah satu putra terbaik Suku Batak Mayjend TNI Lismer Lumbansiantar, yang menjabat sebagai Kepala Staf KOBAGWILHAN I yang bermarkas di Tanjung Pinang. Dalam sambutannya Mayjend Lismer Lumbansiantar menitip pesan kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu tetap konsisten dalam aksi Sosialnya, Pemuda Batak Bersatu harus membangun sinergisitas dengan Pemerintah baik TNI, Polri dan Swasta. Pemuda Batak Bersatu harus dapat mengambil Peran dalam pembangunan, Kamtibmas khususnya di Tanjung Pinang.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu menyampaikan bahwa di 3 tahun Pemuda Batak Bersatu tentunya banyak hal yang sudah dilalui, dengan berbagai dinamika dalam organisasi, itu adalah hal yang wajar mengingat pertumbuhan Pemuda Batak Bersatu yang begitu pesat , namun dinamika itu jangan menjadi penghambat dalam menjalankan aksi PBB. Lambok meminta kepada seluruh rekan juang Pemuda Batak Bersatu di Tanjung Pinang harus tulus dalam menjalankan segala kegiatan organisasi. Kerendahan hati dan ketulusan hati yang harus kita kedepankan agar segala perselisihan dapat diselesaikan dengan baik. Kita harus terus berkarya, berbuat dengan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat ucap Lambok. Diakhir sambutannya Lambok menyampaikan bahwa perayaan akbar Hut ke 3 Pemuda Batak Bersatu akan di laksanakan di Samosir dengan tajuk Gebyar Danau Toba 2022, harapannya acara tersebut dapat mendatangkan wisatawan lokal ke samosir sebagai salah satu bentuk komitment PBB dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan pariwisata dalam negeri dan mewujudkan Danau Toba benar-benar menjadi salah satu Super Prioritas Pariwisata Indonesia, menutup sambutannya. (DPP)

Komentar