oleh

Irjen. Pol. Drs. Jhonny Siahaan, SH, MM: PBB Harus Kompak dan Berjalan Sesuai Visi Misi

-Berita-50 views

JAKARTA | “Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) harus betul-betul kompak. Kemudian berjalan sesuai visi misi yang sudah diatur dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Silahkan laksanakan organisasi ini dengan kegiatan-kegiatannya kepada hal-hal yang positif.”

Demikian disampaikan Dewan Pembina Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu Irjen. Pol. Drs. Jhonny Siahaan, SH, MM, di acara Rapat dan Silaturahmi Dewan Pembina, Dewan Penasehat bersama Pengurus Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Pusat, yang diselenggarakan di Jl. Mayjend Sutoyo No.3 Cililitan (Resto Codian – Cawang), pada Senin (30/05/2022) lalu.

Kehadiran PBB menurutnya sangat positif, untuk itu Jenderal bintang 2 (dua) ini berharap agar semua pengurus baik dari tingkat pusat sampai pimpinan dibawah satu komando melakukan yang terbaik bagi organisasi tanpa mencari-cari kesalahan ataupun konflik karena bukan masa dan jamannya lagi.

“Pada saat saya diberi jaket kebesaran organisasi Pemuda Batak Bersatu saya anjurkan agar segera dibuat birokrasi dan motivasi organisasi agar senantiasa berjalan dan melakukan hal-hal positif,” pesannya.

“Kemudian sesuai dengan visi misi dalam AD/ART nya agar diaplikasikan demi kemajuan organisasi Pemuda Batak Bersatu. Kesempatan yang baik ini manfaatkanlah dengan baik dan jujur,” tandasnya.

(Kadep MPP)

Komentar