Jika Kamu Ingin Mengubah Dunia?

Berita, Motivasi594 views

KAMPAR | Redaksi Departemen Media Pers dan Publikasi tertarik kepada sebuah artikel di grup FB Pemuda Batak Bersatu se-Dunia yang diunggah salah satu pemilik akun Facebook @Marihot Siburian pada Minggu (20/02/2022) pukul 23.34 WIB, setelah membaca dan menyimak ternyata ada beberapa poin penting yang terkandung di dalam artikel tersebut.

Artikel-artikel positif seperti ini tentu pantas untuk disebarluaskan melalui situs resmi PBB agar lebih gampang di akses dengan harapan setelah membacanya bisa mendapatkan poin-poin agar semakin termotivasi sehingga bermanfaat dalam melakukan aktivitas termasuk dalam mengikuti proses berjalannya roda organisasi kita ini.

Demikian petikan artikelnya,..

Mulailah dengan merapikan tempat tidurmu, jika kamu merapikan tempat tidurmu setiap hari, kamu telah menyelesaikan tugas pertama di hari itu.

Itu akan memberimu sedikit rasa bangga dan akan mendorongmu untuk melakukan tugas lainnya. Satu tugas yang lain selesai akan menjadi banyak tugas yang selesai.

Merapikan tempat tidurmu juga akan menunjukkan bahwa hal-hal kecil dalam hidup itu berarti.

Jika kamu tidak bisa melakukan hal kecil dengan benar, kamu tidak akan pernah bisa melakukan hal besar dengan benar.

Dan apabila kamu mengalami hari yang menyedihkan, kamu akan pulang ke tempat tidurmu yang sudah dirapikan dan tempat tidurmu yang rapi memberimu dorongan bahwa hari esok akan lebih baik.

“Jadi jika kamu ingin mengubah Dunia, mulailah dengan merapikan tempat tidurmu.”

SALAM PBB 

1 RASA

1 JIWA

NKRI HARGA MATI 

Demikian bunyi artikel yang diunggah oleh pemilik akun @Marihot Siburian, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan termotivasi. Dan jika ada pertanyaan, komentar atau merasa tertantang ingin membuat sebuah tulisan motivasi sangat boleh, dan bisa dikirim langsung melalui email redaksiwebsiteresmipbb@gmail.com Salam sehat…

(Dep MPP)

Komentar