oleh

Keluarga Besar DPC PBB Muara Bungo Turut Bahagia Atas Pernikahan Putri dari Jeyeskel Hutasoit

-Berita-176 views

MUARA BUNGO | Keluarga Besar DPC PBB Muara Bungo turut bahagia atas pernikahan putri dari Jeyeskel Hutasoit/ Br. Sitompul, yang merupakan Komandan satuan Tugas (Dansatgas) dari dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kab. Muara Bungo di Sungai Pinang, Kec. Bungo Dhani, Kab. Muara Bungo, Prov. Jambi, Kamis (21/10/2021).

Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Bungo Sinar Toba Lubis, SH, didampingi istri ibu BE Sitorus, yang juga Ketua Srikandi DPC Bungo, Waka Simon Gultom, Sekcab Sahala Nadapdap beserta Jajaran DPC PBB Muara Bungo, menghadiri pernikahan Reki Widianto dan Aisyah Lusiana br Hutasoit putri dari dansatgas Jeyeskel Hutasoit br Sitompul.

Ketua Sinar Toba Lubis, SH, dalam sambutannya mengatakan, “Menantu Reki mulai hari ini kamu sudah jadi orang Batak [penduduk asli bungo jambi], tentu sudah bisa mendaftar sebagai anggota PBB sesuai visi misi yaitu, berbuat baik dan bersosial.”

foto/mpp

“Pada hari ini kami dari keluarga besar Pemuda Batak Bersatu, khususnya di Bungo ini mengucapkan selamat berbahagia dan selamat buat keluarga Reki, semoga anak kami Reki dan Lusiana menjadi keluarga yang langgeng dan keluarga yang diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Ketua DPC PBB Sinar Toba Lubis, SH, sebelum memberikan ulos Batak pada pengantin sebagi salah satu simbol dari adat Batak.

Sementara besan Dansatgas keluarga Reki yang asli orang Bungo, “Mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga Hutasoit, dan pada ormas Pemuda Batak Bersatu, dimana pesta pernikahan anak dan mantu mereka berjalan dengan baik dan meriah tanpa ada kekurangan apapun.”

Dansatgas Jeyeskel Hutasoit di dampingi istri Marsaulina br. Sitompul, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Ketua, Waka dan Jajaran DPC PBB Muara Bungo, yang telah memberikan waktunya dalam menghadiri pernikahan putri mereka.

“Terimakasih buat PBB yang memberikan ulos kepada anak kami, semoga pemberian ulos ini, jadi bukti nyata, bahwa PBB sangat menjunjung tinggi dan tetap menunjukkan adat istiadat Batak dan ulos sebagai simbol dari tanah Batak yang harus kita pertahankan di manapun kita berada. Dan semoga PBB semakin jaya, kompak dan Solit, serta tetap mengedepankan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, dan satu rasa, satu jiwa, yang berpedoman kepada AD/ART/PO Pemuda Batak Bersatu, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila tentang keberagaman umat beragama di bumi NKRI yang kita cintai ini, sesuai UUD 1945,” tutup Dansatgas Jeyeskel Hutasoit.

PBB Satu Rasa, Satu Jiwa

Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah

(Waka devisi MPP/RVS SIREGAR)

Komentar

MPP PBB News