oleh

Ketua Definitif DPD PBB Sumut Bersama 9 Orang Perwakilan Pengurus Terima SK dari DPP

-Berita-137 views

BEKASI | Ketua Definitif tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dr. Ronal Gomar Purba, S.Si, M.Si, bersama 9 (sembilan) orang Pengurus lainnya menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat, Grand Galaxy City RSK 3 No 12, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kota Bekasi, Sabtu (04/06/2022).

Sebelum penerimaan SK tersebut Ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih kepada Jajaran Dewan Pimpinan Pusat atas waktu dan yang diberikan, mulai dari penjemputan di bandara Soetta sampai tiba di kantor sekretariat DPP untuk memenuhi peraturan dan aturan yang tertuang sesuai dengan AD/ART Organisasi.

“Saya sebagai Ketua Definitif bersama pengurus lainnya mengucapkan rasa terima kasih banyak atas kesempatan ini, baik saat penjemputan sampai tiba di kantor sekretariat yang kita banggakan ini. Yang mana dengan kehadiran kami disini adalah untuk memenuhi aturan dan peraturan organisasi kita yaitu untuk menerima Surat Keputusan No: -/DPP-PBB/SKEP/V/2022, tentang Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Sumatera Utara Periode 2020 – 2025,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, dia meminta arahan serta petunjuk dari Pengurus Pusat agar selalu memonitor untuk mengarahkan agar lebih baik ke depan. Sebab ia menyadari bahwa kehadiran sebuah organisasi khususnya di Prov. Sumut bukan perkara mudah melihat banyaknya organisasi. Namun, rasa optimis dan percaya diri yang dimiliki oleh organisasi terutama dengan kehadiran para pengurus yang telah bergabung di dalam akan bisa memberikan sebuah nilai dengan warna tersendiri.

Dok/mpp

“Tentu kami sangat berharap agar kami selalu diayomi agar lebih baik kedepan. Motivasi dan support selalu kami butuhkan. Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini sangat luar biasa dan sudah dikenal sampai pelosok negeri karena aksi dan kontribusi sosialnya, sehingga masyarakat menjadi jatuh hati dan cinta dengan PBB. Lewat kehadiran para tokoh-tokoh yang telah memilih PBB dan bergabung didalamnya, secara khusus para pengurus yang solid maka PBB akan semakin besar dan luar biasa nantinya,” kata Gomar mengakhiri sambutannya.

Saat penyerahan SK Ketum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, didampingi Sekjen Alfredo Panjaitan, Bendum Lintong Manurung, SH, Waketum I Habinsaran Lubis, SH, Waketum ll Jonny F Silalahi, menegaskan, bahwa kesempatan tersebut merupakan momen penting bagi Pemuda Batak Bersatu baik di Dewan Pimpinan Pusat maupun Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara bahkan yang ada di dunia, dimana pada Sabtu 04 Juni 2022 SK Definitif akan diberikan.

“Ini momen penting. Dengan diberikannya SK ini kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara, artinya menjadi aktif kembali dan akan melakukan aksi-aksi sosialnya jauh lebih bagus dan luar biasa dari pengurus sebelumnya untuk memberikan kontribusi kepada warga masyarakat yang di Sumut. PBB Sumut. Semoga nama-nama yang ada di SK ini adalah orang-orang yang militan cintanya ke PBB sehingga masa depan PBB di Sumut menjadi luar biasa, baik untuk masyarakat juga pemerintah,” tegas Lambok.

Terpantau acara penyerahan SK tersebut berjalan dengan baik diakhiri foto bersama dan pemberian cinderamata kepada pengurus DPD Sumut yang hadir di kantor DPP.

(Kadep MPP)

Komentar