oleh

Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong Meninggal Dunia

PAPUA BARAT – Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sorong Hendra Sunaga meninggal dunia pada Minggu, (11/07/2021).

Pria yang juga dikenal tokoh muda Batak di Aimas Kabupaten Sorong setelah dirawat di Poliklinik.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong Hendra Sinaga yang juga dikenal sebagai tokoh muda Batak di Aimas Kabupaten Sorong ini meninggal pada senin malam setelah dirawat disebuah poliklinik di Aimas.

“Kami dari DPD menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya ketua DPC Sorong.” ucap Ketua DPD Papua Barat Frangky Abas M.

Foto/MPP

Ia menyampaikan rasa kehilangan sosok pemimpin pemimpin di DPC PBB Kabupaten Sorong.“ Kami kehilangan sosok yang baik bapak Hendra Sinaga, Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan buat keluarga”, ungkap Frangky.

Ia menilai semasa hidup alamarhum telah memberikan yang terbaik bagi organisasi dan apresiasi dan memberikan hormat kepada beliau dan keluarga yang ditinggalkan.

Hendra Sinaga ketua DPC PBB Kabupaten Sorong ini dimakamkan hari ini senin (12/7) di pemakaman umum didaerah unit II Aimas Kabupaten Sorong, dihadiri keluarga besar Pemuda Batak Bersatu Papua Barat, baik dari DPD, DPC Kota Sorong dan DPC Kabupaten Sorong.

(Kabiro MPP Papua Barat)

Komentar

MPP PBB News