oleh

Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong Sowan ke Tokoh Masyarakat Batak

-Berita, DPC-141 views

AIMAS, KabSor – Setelah resmi terpilih menjadi Ketua organisasi Pemuda Batak Bersatu PBB DPC Kabupaten Sorong, Sahala Sijabat bersama anggota rekan juang langsung action. Sowan kepada para tokoh masyarakat batak di Kabupaten Sorong. Salah satunya silaturahmi ke kediaman amang Reinhard Simamora (Bapak Eben) di bilangan jalan mariat pantai Aimas, Senin (9/8/21). 

Ia dengan senang hati menerima tim rekan juang PBB Kabupaten Sorong, sekaligus bersedia sebagai dewan pembina PBB di kabupaten Sorong.

Gayung pun bersambut. Simamora yang merupakan salah satu orang penting di Pemkab Sorong ini bersedia menjadi dewan pembina PBB.

“Saya sangat bangga melihat perjuangan PBB. Ini merupakan suatu kehormatan dan saya siap menjadi bagian dari PBB,” ungkapnya saat bincang bersama rekan juang PBB. 

Sementara Ketua DPC PBB Kabupaten Sorong, Sahala Sijabat mengatakan setelah konsolidasi hari pertama, (Senin-red), selanjutnya akan terus dilakukan sowan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat Batak di kabupaten Sorong untuk menjalin komunikasi yang baik kepada semua, intinya dapat terangkul semua dengan baik.

(Kadiv MPP Sorong/ Roy Hutapea-HP)

Komentar

MPP PBB News