oleh

Ketua DPC PBB Kota Berikan Mandat Pada Calon Ketua PAC yang Baru

-Berita-56 views

JAMBI – Dalam rangka pengembangan sayap Pemuda Batak bersatu (PBB) dan tugas pokok di AD/ART tentang fungsi dan kewenangan ketua DPC  No 11 Tahun 2021, membentuk dan melantik Anak cabang (PAC) untuk tingkat Kecamatan di wilayah, Ketua DPC PBB kota Jambi Parlin Pasaribu memberikan mandat kepada calon ketua PAC PBB Kecamatan Paal Merah Mimin Supriatna Aritonang di kantor Sekretariat DPC PBB kota jambi, Sabtu (16/9/2021).

Pemberian mandat ini dihadiri langsung ketua DPD PBB Jambi Wintodes Romas Pardede, Waka DPD Robert Purba dan jajaran DPD, DPC, PAC PBB Jambi.

Ketua DPD Wintodes Romas Pardede dalam sambutannya, mengatakan terimakasih untuk DPC kota atas perkembangan sayap kantor PBB yang baru.

Bahkan ia mengaku sangat bangga menjadi ormas PBB yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai ormas yang bersosial. Meski demikian, dirinya meminta jajaran tidak boleh sewenang wenang melakukan tindakan apalagi di luar AD/ART PBB.

“Mari kita kompak dan solid untuk melakukan kebaikan sesama kita maupun sesama masyarakat,” kata ketua DPD Wintodes.

Foto/mpp

Ketua DPC PBB Kota Jambi sebelum pemberian mandat kepada calon ketua PAC Paal merah menekankan untuk sebagai ketua nanti, harus betul betul menjalankan roda roda organisasi sesuai AD/ART organisaai.

Selain itu, anggota juga diminta agar tetap menjaga kode etik PBB dan bisa menjalin kerjasama yang baik bersama yang lainnya di kecamatan.

“Kita juga harus mampu mengembankan dan membentuk ranting di desa wilayah Paalmerah sekitarnya,” sebut dia.

Calon Ketua PAC PBB  Paal Merah Mimin Supriatna Aritonang berjanji akan melaksanakan dan menjalankan amanah yang diberikan ketua DPC  kepada dirinya.

“Semoga kita bisa saling kordinasi untuk mengembangkan bersama ormas kita ini. Dan terimakasih untuk arahan dan nasehat ketua DPD Jambi,” tandas Aritonang.

Meskipun sempat mati lampu karena diguyur hujan deras namun, acara yang berlangsung di kantor sekretariat tetap berjalan dengan baik, lancar dan hikmah.

“Semoga PBB Jambi semakin besar dan berkembang dan tetap berpedoman di adrt dan kode etik PBB, sehingga kebersamaan dan visi misi berjalan dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.

“Pemuda Batak Bersatu” SOLIDARITAS, TOLERANSI, RUKUN DAN GOTONG ROYONG.

SATU RASA, SATU JIWA

HORAS, MEJUAH- JUAH, NJUAH- JUAH

(Kabiro MPP DPD Jambi /Ardi Sihite)

Komentar

MPP PBB News