oleh

Ketua DPD PBB DKI di Rakercab DPC PBB Jakarta Utara: Jadilah Pelaku Organisasi yang Bermanfaat 

-Berita, DPC-81 views

JAKARTA UTARA | Ketua DPD DKI Jakarta DF Siringoringo membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Batak Bersatu Kota administrasi Jakarta Barat di Gedung Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara, Sabtu (23/07/2022). 

Pada kesempatan ini, Dyan Frinz Siringoringo kembali mengajak semua pihak, termasuk Pengurus di setiap Wilayah Pemuda Batak Bersatu ikut dalam pembangunan Jakarta Utara yang mana DKI Jakarta adalah Kota Kolaborasi (Good Government-red).

“Jakarta Utara ini milik kita semua, bukan milik walikota, saya hanya diamanahi untuk memimpin. Yang saya harapkan, mari kita bersatu, jika sudah demikian pembangunan akan berjalan dengan baik,” ucap Ketua DPD DKI Jakarta diikuti suara riuh tepuk tangah kader Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara.

Dok/mpp

Semwntara Yunus kepala Kesbangpol kota administrasi Jakarta Barat meyakini bahwa setiap orang memiliki potensi untuk ikut serta dalam pembangunan. Terlebih organisasi-organisasi yang notabenenya memiliki pengurus dan anggota di berbagai wilayah.

“Tidak ada manusia yang diciptakan oleh Allah SWT tidak berguna, semua kita ini diciptakan berguna. Tinggal bagaimana kita bersatu demi tujuan yang sama membangun Jakarta Utara yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, sejak 2022 tahun yang istimewa karena Yunus menjadi kepala Kesbangpol Jakarta Utara melihat Organisasi kemasyarakatan di Jakarta Utara sangat banyak dibanding wilayah Jakarta lainnya, sekaligus Yunus support kegiatan PBB Jakarta Utara di bidang UMKM.

Dok/mpp

 Berangkat dari hal ini, Kesbangpol akan digerakkan bersama dalam membangun  sesuai tupoksinya masing-masing.

Tidak lupa Yunus kepala Kesbangpol Jakarta Utara mengajak semua pihak untuk kembali meningkatkan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Yunus ingin setelah pandemi yang sudah setahun menyebar ini, Jakarta Utara akan kembali siap menyambut wisatawan mancanegara. Tentunya Jakarta Utara harus bebas dari Covid-19.

“Kalau mereka ke sini, apa yang kita siapkan, tentu harus kita jemput jangan hanya jadi penonton. Kita bangun infrastruktur, percantik kota ini dan bersama-sama mencegah Covid-19 dengan menerapkan prokes,” ujar dia.

Dok/mpp

Setelah membuka Rakercab, Ketua DPC Jakarta Utara saat diwawancarai pewarta menyampaikan komitmennya menjadi pemimpin yang menyatukan semua Program kerja setiap pengurus wilayah Jakarta Utara.

Menurutnya, Rakercab ini adalah salah satu bagian terwujudnya Peraturan Organisasi yang harus dilakukan rencana program kegiatan PBB di tingkat wilayah kecamatan maupun kelurahan.

(Ketua DPC Jakut)

Komentar