oleh

Ketua DPD PBB Jambi: Sesama Rekan Juangku, Mari Saling Mengingatkan

-Motivasi-210 views

JAMBI | Ketua DPD PBB PROV Jambi Wintodes Romas Pardede, berpesan untuk seluruh Waka dan jajaran DPD, untuk saling mengingatkan, dan mengajak seluruh rekan juang agar tetap solid dan kompak.

Hal itu dikatakan saat rapat pengurus untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, di kediaman sekda DPD Anju sumbayak, Kota Jambi, Sabtu (20/11/2021).

Wintodes Romas Pardede menegaskan, bahwa untuk kebersamaan itu sangat penting.

“Kita bersama, kita kuat. Untuk itu mari kita mengedepankan kebersamaan untuk mewujudkan semua rencana kita membangun ormas PBB, sebagai ormas teladan yang bersosial di masyarakat,” ujarnya.

Wintodes yang didampingi Sekda Anju Sumbayak, Bendahara Hendra Malau, menyampaikan pesan dihadapan Waka dan Jajaran DPD, agar tetap mengedepankan rasa persaudaraan.

“Tetap kompak dan solid kebawahannya, termasuk DPC, PAC dan PAR. Sehingga sebutan satu komando di Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong, untuk Satu Rasa, Satu Jiwa, benar-benar terwujud dan nyata,” kata Wintodes Pardede.

Senada dengan sekda Anju Sumbayak dalam pemaparannya mengatakan, “Kita sesama rekan juang tidak menutup kemungkinan ada kesalahan, atau mungkin lupa, tetapi bila kita saling japri, saling mengingatkan maka dapat disebut satu rasa, satu jiwa, tentu dengan penyampaian yang benar dan tepat,” sebutnya.

Anju sumbayak juga mengatakan, “Terkait akan mengadakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta mengaktifkan posko mudik di beberapa titik jalan lintas timur dan lintas barat , wilayah Prov Jambi, untuk membantu dan memantau rekan juang kita yang mudik ke kampung halaman melintasi Prov Jambi,” imbuhnya.

Foto/mpp

Anju sumbayak juga memaparkan, bahwa untuk pengamanan Natal nanti, PBB akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk teknis di lapangan.

“Dalam waktu dekat, kita akan kunjungi Polda Jambi, dan kita akan sosialisasi bagaimana cara dan teknis di lapangan, apa saja yang harus kita persiapkan, dan kita akan tetap taat aturan dan taat undang undangan pemerintah, serta kedisiplinan di lapangan,” ucapnya.

Sementara itu Waka Robet Purba mengatakan, sebagai Waka, siap menjalankan tugas yang diberikan pimpinan, dan siap berkoordinasi dengan bawahan untuk menjalankan perintah pimpinan.

“Kami akan melakukan tugas tugas kami, dan kami akan berkoordinasi ke seluruh DPC, PAC, dan PAR untuk saling koordinasi, terlebih untuk pengamanan Natal dan tahun baru nanti,” ujar Robet Purba.

Robet Purba juga mengatakan, “Untuk Natal nanti, kita sebagai ormas PBB, harus memberikan pengamanan yang terbaik untuk gereja gereja yang ada di Prov Jambi, dimana umat Kristiani sedang ibadah di hari besar, tentu kita sebagai ormas dengan bangga ikut berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban umum, tentunya bergabung dengan aparat keamanan,” tutup Waka Robet Purba.

Pemuda Batak Bersatu, Satu rasa, satu jiwa, Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah.

(MPP DPD/ARDI SIHITE)

Komentar