oleh

Ketua DPD PBB Prov. Jambi dan Jajaran Meriahkan Pesta Adat Pernikahan Anak dari Ketua DPC Kab. Merangin

-Motivasi-59 views

MERANGIN | Ketua DPD Jambi beserta Jajaran menghadiri pesta adat pernikahan Adi dan Geby anak dari ketua DPC Merangin Firdaus Sianturi di Kota Bangko Kab. Merangin, Prov. Jambi, Sabtu (27/11/2021).

Wintodes Romas Pardede, didampingi Waka Robet Purba, Sekda Anju Sumbayak dan Jajaran DPD mengatakan, “Terimakasih untuk Ketua DPC, yang telah mengundang kami dari DPD Kota Jambi, kami atas nama DPD mengucapkan selamat berbahagia untuk Adi dan Gebi, semoga jadi keluarga panutan nantinya di hadapan orang tua, terlebih dihadapan Tuhan,” sebut Wintodes.

Wintodes juga menegaskan, di hadapan tamu undangan dan Jajaran DPC Kab. Merangin, “Ormas PBB adalah ormas yang bersosial, bukan ormas yang arogan, untuk itu mari, dan jangan ragu bergabung di ormas PBB, supaya kita semakin besar dan semakin kuat, tetapi kita besar dan kuat dengan kerendahan hati, dan mampu berbuat baik bagi semua orang, semua suku, ras dan golongan,” tuturnya.

Senada dengan Sekda Anju Sumbayak, mengatakan, “Lahirnya ormas PBB adalah tujuan merangkul semua orang kita Batak di seluruh dunia, agar bisa menunjukkan tali persaudaraan di segala marga suku Batak, dan tidak membedakan agamanya, yang paling penting kebersamaannya, dengan slogan; solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, serta satu rasa, satu jiwa, inilah yang harus kita pahami dan kita jalankan bersama di ormas PBB yang kita cintai ini, tetapi ingat, kita tetap tunduk dan patuh kepada pemerintah, dan taat akan hukum yang berlaku,” sebutnya.

foto/mpp

Sekda Anju Sumbayak juga memaparkan, sebelumnya dihadapan anggota PBB sebelum acara dimulai, “Ormas PBB punya kode etik dan peraturan organisasi, untuk itu kita harus tunduk aturan ormas kita, dan berjalan sesuai peraturan yang telah ditetapkan, maka berjalanlah sesuai peraturan AD/ ART, dan PO, aturan ini harus dijalankan, dan tidak boleh melanggarnya, karena aturan tersebut sudah final untuk satu pintu, seperti sebutan satu komando,” kata Sekda DPD Anju Sumbayak.

Sementara Ketua DPC Merangin Firdaus Sianturi, mengucapkan banyak terimakasih untuk kehadiran ketua dan rombongan DPD yang telah menghadiri acara adat pernikahan anaknya.

“Terimakasih kami ucapkan dengan sebesar-besarnya atas nama keluarga besar Sianturi, dan atas nama DPC Merangin, semoga kita tetap sehat slalu dan tetap solit,” ujarnya.

Firdaus Sianturi menambahkan, “Semoga perjalanan rekan juang menuju Jambi tetap dalam lindungan Tuhan, dan bertemu keluarga dengan keadaan sehat walafiat, sekali lagi terimakasih banyak, Tuhan beserta kita, salam PBB,” tutup Ketua DPC Firdaus Sianturi.

PBB, satu rasa, satu jiwa.

Horas, Mejuah-juah, Njuah- Juah

(Kadiv MPP Kota Jambi/ Tokyo Rumapea)

Komentar

MPP PBB News