Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Apresiasi HUT Ke-1 DPD Bali  

Motivasi506 views

BALI | Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, didampingi Bendahara Umum Lintong Manurung, SH, dan Wakil Ketua Umum I Habinsaran Lubis, SH, hadiri acara HUT DPD Pemuda Batak Bersatu Bali yang ke 1, sekaligus rayakan HUT DPP Pemuda Batak Bersatu yang ke 2, tepatnya di The Legian Legian Kuta Bali HUT ke 1 Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Prov. BALI dan HUT ke 2 Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Pusat, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketum Pemuda Batak Bersatu menyampaikan ucapan terimakasih atas undangannya ke DPP, sehingga bisa bersama-sama dalam merayakan HUT DPD Pemuda Batak Bersatu Bali yang ke 1 tersebut.

“Terimakasih atas undangan yang dikirimkan ke DPP, sehingga kita bisa hadir dan merayakan bersama dalam sukacita. Terimakasih juga atas penyambutan yang dilakukan oleh Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Bali. Pesan saya adalah, tetap solid, jangan mau terpecah belah. Lakukanlah segala sesuatunya dengan hati yang ikhlas dan penuh pengabdian, sesuai dengan AD/ART dan PO kita. Selagi masih ada waktu dan kesempatan tetaplah berbuat baik. Jangan biarkan hidup kita berlalu dengan sia-sia, akan tetapi mari bersama-sama melangkah dalam mewujudkan Visi dan Misi kita,” pesan Lambok.

Di akhir momen acara ini, Jhonson Sihombing selaku Dewan Kehormatan di DPD Pemuda Batak Bersatu Bali, menyampaikan, “Betapa pentingnya untuk menjaga Bangsa dan Negara. NKRI adalah Harga Mati,” ujar  Jhonson Sihombing.

foto/mpp

Acara yang dimulai pukul 14.00 waktu setempat ini, terlihat sangat meriah dengan dihadiri perwakilan Pemerintah juga beberapa Ketua Ormas Bali diantaranya, Perwakilan dari Pemprov Bali yang diwakili oleh Dewa Nyoman Ray Darmadi, Perwakilan Bupati Jembrana yang diwakilkan oleh Wakil Bupati I Gede Patria Krisna, kemudian Komandan Kodim Tabanan I Nyoman Pakisan, Kecamatan Kuta I Made Arta Angga Diana, Kesbangpol ibu arda Sari, dan Ketua DPW MIO Provinsi Bali Dan wakil nya sebagai undangan.

Tidak ketinggalan juga Perwakilan Kapolresta Denpasar Ipda Kelvin Samosir dan beberapa Ormas Laskar Bali Shanti Aki Giri DPP PGN Taksu Panglima PGN Gus yadi dan Saroha, juga Ormas Ketua Flabomora turut hadir bapak Hari Widjianto yang telah menyumbangkan 1 unit ambulance untuk dipergunakan bagi para warga Bali dalam berbagai bentuk kegiatan sosial kedepannya.

Oleh karena perhatian bapak Hari Widjianto kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu lewat sumbangan mobil tersebut, maka Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Robert Manurung langsung membalasnya dengan memberikan Ulos (selendang-red) sebagai wujud ucapan terimakasih sekaligus bentuk penghormatan yang tak terhingga.

Demikian juga dengan kehadiran salah satu artis Batak Erik Sihotang yang ikut meramaikan acara HUT Pemuda Batak Bersatu.

Semoga dengan kehadiran Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu dimanapun berada bisa menjadi sebuah pilar dalam mempertahankan Ideologi Pancasila dari paham-paham radikalisme serta menjaga kedaulatan NKRI, secara khusus demi tercapainya kesejahteraan sosial di Pulau Dewata ini.

(Kabiro MPP Bali)

Komentar