Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Hadiri Pesta Sekaligus Rajut Silaturahmi

Motivasi439 views

ROHUL | Sungguh luar biasa, pertama kali kedatangan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu (PBB) beserta rombongan dari Jakarta ke Negeri Seribu Suluk untuk menghadiri acara pesta pernikahan Rayan Sijabat dengan pasangannya Leni, Putra dari Wakil Bendahara PBB DPC Rokan Hulu yang disambut langsung sejumlah anggota PBB, Jumat (11/02/2022) dan sekaligus adakan kunjungan silaturahmi ke kantor PBB DPC, di Km. 7, Desa Suka Maju, Kec. Rambah, Kab. Rokan Hulu.

Dalam acara pernikah di aula Katolik Km. 6 Pasir Pengaraian, Ketua Umum PBB ini mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai pengantin dan juga kepada orang tua pengantin yang sebagai Wakil Bendahara umum PBB DPC Rohul.

“Disamping dia sebagai pengurus PBB, Bapak Goslan Sijabat orang tua dari pengantin ini adalah kawan lama saya. Jadi harapan saya panjang umur, sehat selalu dan menambah kebahagian kepada beliau,” ucap Lambok F Sihombing.

Usai menghadiri pesta, Ketua Umum bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi di kantor DPC PBB Rokan Hulu untuk mempererat persaudaraan rekan juang PBB. Ketua Umum PBB, Lambok F Sihombing, S.Pd, mengharapkan dan mengajak agar terus melakukan kegiatan sosial sesuai dengan mencapai Visi – Misi organisasi.

“Mari kita tingkatkan, dimana, kehadiran Organisasi Pemuda Batak Bersatu harus memberikan kontribusi positif agar bisa dirasakan dan dinikmati masyarakat. Bukan masyarakat Batak saja, tapi seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu,” harap Lambok kepada rekan juang PBB se Kabupaten Rohul.

foto/dok_mpp

Sementara Ketua PBB DPC Rohul, Saripuddin Marbun, sebelumnya menginformasikan kepada Pengurus PBB Rohul, PAC dan Ranting agar mempersiapkan penyambutan kedatangan Ketua Umum, Ketua DPD Propinsi Riau beserta rombongan di kantor PBB Rohul.

“Kedatangan Ketua Umum PBB dari Jakarta ke Kabupaten Rokan Hulu ini sangat luar biasa. Makanya saya dan propos langsung menjemput dari bandara Pekanbaru. Setelah dari kantor kami langsung ke lokasi pesta yang diantarkan bersama rekan juang PBB,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua PAC PBB Rambah Golmok Ambarita, sebagai tuan rumah menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan Ketua Umum PBB beserta Jajaran di Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami merasa sangat senang atas kedatangan Beliau (Ketum PBB–red) dengan meluangkan waktu dalam momen acara pernikahan anak sahabat kita, Pak Jabat dan meyempatkan kunjungan silaturahmi ke kantor PBB untuk saling kenal dengan rekan juang PBB yang ada di Rohul ini,” katanya dengan semangat dan meminta untuk silaturahmi Coffe Night di Cafe Koboi pasir pengaraian.

Turut hadir di acara pesta pernikahan dan kunjungan silaturahmi ke kantor PBB DPC Rohul yang dihadiri Ketua Umum PBB, Lambok F Sihombing, S.Pd, Wakil Bendahara Umum Jurniman Simbolon, Danpropos Ruliasi Sianipar, Plt. ketua PBB DPD Propinsi Riau Martin Simamora, SH, MH, Plt. Sekda Lukas Sirait, ST, Ketua PBB DPC Rohul Saripuddin Marbun, Waka Selamat Manihuruk, Sekretaris Hendron Sihombing, Bendahara Ferry Nadadap, Kadiv Humas Hariduan Rumahorbo, Kadiv Media Pers dan Pulblikasi (MPP) Efriadi Situmorang, beserta Srikandi dan anggota pengurus lainnya dari seluruh 11 PAC dan Ranting.

(Kadiv MPP Rohul/ Efriadi S)

Komentar