oleh

Ketum PBB: HANKAM Pemuda Batak Bersatu Sangat Luar Biasa, Kuat..Tangguh..Satu Komando..!!

-DPC, DPD, DPP, Motivasi, PAC, PAR-252 views

BEKASI | Dalam setiap organisasi merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting dan paling vital namanya Pertahanan dan Keamanan (Hankam). Dan untuk membuat bidang ini menjadi sebuah benteng yang kokoh, maka pastinya dia akan dibekali dengan berbagai pemahaman baik dari segi ilmu, strategi dan sebagainya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Mengingat begitu pentingnya peran HANKAM di dalam organisasi, secara khusus Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah PBB DKI Jakarta Dayan Siringoringo, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PBB Jabar Hendrik Sitohang, dan Koordinator Lapangan (Korlap) DPP Markus Harianja, menegaskan, bahwa Hankam itu merupakan sebuah organ penting. Karena Hankam merupakan menjadi garda, melindungi, membentengi sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Foto; Jajaran Hankam DPP bersama KSB Pusat usai mendapatkan pemahaman tentang Bela Negara/dok_humasDPP

“Hankam merupakan jantung organisasi. Dipundaknyalah sebuah tanggung jawab penuh untuk melindungi, membentengi organisasi Pemuda Batak Bersatu baik dari internal maupun eksternal. Jadi sampai saat ini Jajaran Hankam dibawah komando Panglima Pusat Frans Sembiring tidak pernah diragukan loyalitasnya terhadap organisasi kita,” tegas Lambok di Kantor Sekretariat DPP di bilangan Galaxy Kota Bekasi, Selasa (22/02/2022).

Dalam kesempatan ini juga Lambok, sekaligus menghimbau seluruh Jajaran Hankam Pemuda Batak Bersatu dimanapun berada agar tetap semakin solid dan jangan mau terpecah belah.

“Tetap solid. Tanggung jawab kalian semua sangat luar biasa dan patut diapresiasi hingga saat ini. Melalui data yang kita terima, bahwa seluruh Jajaran Hankam sangat patut dibanggakan. Untuk itu tetap jaga dan jalin sinergitas lintas ormas melalui KSB masing-masing. Kita kuat karena kita bersatu, tidak ada yang bisa memisahkan kita karena kita memiliki Visi Misi yang mulia dalam merajut sebuah kebersamaan dalam bingkai NKRI,” tandas Lambok seraya mengomandokan, Pemuda Batak Bersatu,..Satu Rasa,..Satu Jiwa,..NKRI Harga Mati,..Hankam..Kuat..Tangguh..Satu Komando!!.

(Dep MPP)

Komentar