oleh

Ketum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, Turut Berkontribusi Sekaligus Mengenang Masa Lalu Dalam Pesta Pembangunan HKBP Immanuel Ressort Immanuel

-Berita, Religi-105 views

MEDAN | Usai menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam pada Sabtu (06/11/2021), sore harinya Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, langsung bertolak ke Medan untuk menghadiri Pesta pembangunan, Pesta Gotilon dan Pesta Puncak Tahun Pemberdayaan HKBP Immanuel  Ressort Immanuel, Jl. Sei Brantas No. 42 Medan, dengan Tema : Pujionku ma Jahowa saleleng au mangolu, sai endehononku do Debatangku saleleng adong dope ahu (Psalmen 146:2), Sub Tema : HKBP Immanuel Ressort Immanuel marsihohot di haporseaon, marsada ni roha di ulaon huria, mangaradoti nasa na tinompa, songon hataridaan ni pamujion maradophon Jahowa, Minggu (07/11/2021.

Foto; pemberian ulos oleh Sekjen HKBP Pdt. Dr. V. Tinambunan, MST, bersama istri kepada Ketum PBB/mpp

Dalam kesempatan ini Lambok mengisahkan bagaimana dia dibesarkan, di didik, dan sampai kepada hari pemberkatan pernikahannya untuk mengakhiri masa lajangnya di Gereja HKBP Immanuel Ressort Immanuel tersebut.

“Rumah saya persis disamping Gereja ini. Jadi mulai dari penyerahan saya waktu masih bayi, sekolah minggu, malua, sampai kepada pemberkatan pernikahan diselenggarakan di Gereja ini. Jadi tidak mungkin bisa saya lupakan,” ucapnya.

Foto/mpp

Dia juga menambahkan dengan kehadirannya pada momen acara itu merupakan sebuah penghormatan sehingga bisa saling berbagi kisah dan mendoakan.

“Saya sangat berterimakasih atas undangannya sehingga dikesempatan ini bisa hadir. Doa kami, semoga acara ini berjalan dengan baik. Dan segala rencana Tuhan beri yang terbaik untuk membangun jemaat, sehingga bisa menjadi berkat bagi sesama,” ujarnya.

Foto/mpp

Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Dr. V. Tinambunan, MST, sekaligus pembawa kotbah pada acara kebaktian Minggu 07 November 2021 ini, juga kehadiran Kombes Pol (Purn) Dr. Maruli Siahaan, SH, MH, Ketum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, di dampingi Panglima DPP Frans Sembiring, Ketua DPD PBB Sumut Martin Siahaan, ST, Wakil Bendahara Andre Siregar, Waka II Rudi Limbong, Waka IV Dr. Ronal Gomar Purba, Penasehat DPD PBB Sumut Randi Sihombing dan Jajaran Hankam, juga Jajaran DPC PBB Medan dan beberapa perwakilan PAC, berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Kadep MPP)

Komentar

MPP PBB News