oleh

Ketum Pemuda Batak Bersatu Silaturahmi Sekaligus Beri Selamat Atas Jabatan Baru Nazali Lempo

-Berita, DPP-232 views

JAKARTA – Ketua Umum Organisasi Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Alfredo Panjaitan, tetap bergerak dengan lintas sektoral untuk membangun silaturahmi wujudkan sinergitas, Selasa (27/07/21).

Dalam kunjungan Lambok kali ini ke kantor baru Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) Laksda TNI Dr. Nazali Lempo, SH, MH, CHRMP, M.Tr, Opsla, untuk memberi ucapan selamat atas amanah yang baru (jabatan Danpuspom–red) setelah diangkat melalui Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/645/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, pekan lalu.

“Jabatan merupakan suatu kepercayaan yang sangat luar biasa, karena tidak semua orang mendapatkan hal itu. Hanya orang pilihanlah punya kesempatan ini. Untuk itu, dengan rasa bangga yang sangat luar biasa pula saya ucapkan [Selamat atas jabatan yang baru ini], semoga TNI semakin humanis serta lebih dicintai rakyat Indonesia,” ucap Lambok di ruang kerja Jenderal Bintang Dua ini.

Di kesempatan yang sama Lambok juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut Liston Sirait, SH, sebagai Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut.

“TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI. Selamat untuk Liston Sirait, SH, sebagai Wadan Puspomal, semoga amanah. TNI Jaya bersama rakyat,” tutup Lambok.

Mengutip laman situs resmi TNI, Nazali merupakan jenderal bintang dua kelahiran Dusun Baru Lempur, Gunung Raya, Kerinci, Jambi.

Lulusan Akademi Angkatan Laut 1990 ini merupakan sosok ahli hukum. Dan dia menyelesaikan pendidikan doktor (S3) hukum di Universitas Hasanuddin.

Dalam rekam jejak militernya, dia pernah menjabat sebagai Danpomal Lantamal VI/Makassar. Selanjutnya dipromosikan sebagai Danpomal Lantamal III/Jakarta, Komandan PM Kormabar dan Wadanlantamal II/Padang.

Karirnya terus naik dengan dipercaya sebagai orang nomor dua di Puspomal, setelah itu naik lagi sebagai Danpuspomal. Seiring validasi organisasi, jabatan Danpuspomal dipegang jenderal bintang dua, artinya Nazali pun menjadi Laksda.

(Kadep MPP)

Saksikan videonya,..

Komentar

MPP PBB News